Quantcast

Radiohead Dan Bon Jovi Adalah Bagian Dari Nominee Rock and Roll Hall of Fame 2018

By - 2 weeks ago in Music News

Waktunya sudah tiba untuk Rock and Roll Hall of Fame mengumumkan para nominee untuk musisi yang akan diinduksi dalam datarnya di tahun mendatang.

Pada Kamis, 5 Oktober, telah dikonfirmasi ada 19 artis yang akan memperebutkan tempat untuk menjadi bagian Class of 2018 Rock and Roll Hall of Fame. Mereka adalah:

  1. Rage Against the Machine
  2. Radiohead
  3. Depeche Mode
  4. Bon Jovi
  5. Judas Priest
  6. The Cars
  7. Kate Bush
  8. Dire Straits
  9. Eurythmics
  10. LL Cool J
  11. Geils Band
  12. MC5
  13. The Moody Blues
  14. The Meters
  15. Rufus featuring Chaka Khan
  16. Sister Rosetta Tharpe
  17. Nina Simone
  18. Link Wray
  19. The Zombies.

Agar bisa mendapatkan nominasi, single atau album pertama setiap nominee setidaknya dirilis 25 tahun sebelum tahun induksi. Dengan demikian, para calon pengisi Class of 2018 haruslah merilis rekaman resmi pertama mereka tidak melewati tahun 1992.

Untuk sebagian artis, ini bukan kali pertama mereka menjadi nominee Rock and Roll Hall of Fame, namun ini merupakan kali pertama untuk nama-nama seperti Dire Straits, Kate Bush, Nina Simone, Rage Against the Machine, Judas Priest, Eurythmics, The Moody Blues, Radiohead dan Sister Rosetta Tharpe.

Pemungutan suara akan dilakukan oleh lebih dari 900 artis, ahli sejarah dan anggota industri musik yang akan mengevaluasi bermacam faktor, seperti pengaruh sang nominee untuk artis lain, karir mereka di dunia musik dan tentunya kerangka kerja mereka. Superioritas dan inovasi dalam gaya dan teknik bermusik mereka juga menjadi salah satu pertimbangan.

Para fans juga bisa memilih artis favorit mereka dengan mengunjungi rockhail.com mulai tanggal 5 Oktober hingga 5 Desember. Yang perlu mereka lakukan adalah login dengan akun Facebook atau e-mail untuk bisa memilih.

Nantinya akan ada lima besar artis yang terpilih dari 19 nama di atas, di mana pengumumannya akan dilakukan di bulan Desember. Sedangkan acara penasbihan kelima artis terpilih tersebut akan berlangsung di Cleveland, pada tanggal 14 April 2018.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 24, 2017 By

Martin Garrix Sukses Pertahankan Gelarnya Sebagai Top DJ Dunia

Music News | By

Bebe Rexha & Florida Georgia Line Bersama Membawa Americana Dalam Video ‘Meant To Be’

Music News | By

Sejukkan Hari Yang Panas Dengan Single Baru DJ Snake Bersama Max Frost, ‘Broken Summer’