Quantcast

Rilis Single ‘Everybody Knows’, Kimbra Beberkan Detail Album Terbaru “Primal Heart”

By - 2 weeks ago in Music News

Kimbra siap merilis album terbaru pada awal 2018 nanti. “Primal Heart” menjadi album ketiga dari Kimbra, menyusul kesuksean “The Golden Echo” yang dirilis pada 2015 lalu. Akhir bulan lalu, penyanyi dari New Zaeland tersebut membeberkan detail mengenai album terbaru nantinya. Sekaligus single dari “Primal Heart” yang dirilis pada saat yang sama.

Everybody Knows menjadi single pertama dari album “Primal Heart” yang diluncurkan untuk publik. Berbeda dengan rilisan Kimbra sebelumnya, Everybody Knows lebih kaya akan perpaduan musik soul dan synthpop. Mengenai perubahan gaya musik ini pun, Kimbra menyebut album “Primal Heart” dibuat ketika ia mencoba banyak hal baru. Salah satunya pengeluaran jati diri lewat media lain.

“Proses rekaman dimulai ketika saya mengekspresikan diri dengan cara baru pada lingkungan, menunjukan sisi lain dari diri saya serta lebih berani mengeluarkan ‘suara’ saya,” jelas sang penyanyi.

Tak seorang diri, album “Primal Heart” ini pun ditangani oleh sederet sosok ternama di industri musik. Mulai dari  Childish Gambino, David Longstreth dari Dirty Projectors, hingga Skrillex. Untuk album ini pun, Kimbra mendapatkan bantuan dari studio master John Congleton (Angel Olsen, Cloud Nothings).

Walau begitu, Kimbra menyebut ia berharap pendengar tak hanya berfokus pada siapa saja yang masuk ke dalam album tersebut. Namun lebih pada pesan apa yang ia bawa.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Album of The Day | October 23, 2017 By

Album of the Day: IU – Kkot-Galpi #2: A Flower Bookmark

Music News | October 21, 2017 By

Pentatonix Rilis Video Pertama ‘Away in a Manger’ Tanpa Avi Kaplan

Music News | By

Joe Jonas Bekerja Sama Dengan Naughty Boy Untuk Single Terbaru ‘One Chance To Dance’