Selena Gomez Umumkan Kolaborasi Bersama Marshmello

Oleh: admincd - 24 Oct 2017

Memang telah cukup lama beredar kabar jika Selena Gomez akan berkolaborasi bersama DJ/musisi EDM misterius, Marshmello. Kini proyek kolaboratif mereka tersebut telah mendapat konfirmasi jika benar adanya dan bahkan telah diketahui judul dan kapan akan dirilis.

Single berjudul 'Wolves' dan akan dirilis pada Rabu, 25 Oktober. Hal ini terungkap berdasarkan rangkaian tweet yang diposting Selena pada Kamis, 19 Oktober yang lalu. Ia juga menghadirkan dua buah foto yang menampilkan dirinya bersama Marshmello, termasuk sebuah foto yang memperlihatkan Selena mencoba memakai "helm" ala Marshmello.

'Wolves' akan menjadi single perdana Selena selepas melakukan operasi transplantasi ginjal beberapa waktu lalu, yang menyebabkan dirinya harus berhenti mempromosikan single-single musim panas miliknya, 'Bad Liar' dan 'Fetish'.

Akan sangat menarik memang untuk mengetahui bagaimana bentuk kolaborasi antara dua nama ini. Jika menilik diskografi Marshmello, maka bisa jadi lagunya akan menjadi banger dengan pendekatan pop yang besar. Marshmello sendiri baru saja merilis video musik untuk kolaborasinya bersama Khalid, 'Silence', yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc