Quantcast

SM Entertainment Pastikan Girls’ Generation Tidak Bubar, Meski 3 Member Tak Perpanjang Kontrak

By - 9 months ago in Music News

9 Oktober menjadi hari yang buruk untuk SONE dan fans Kpop keseluruhan. Sumber dalam SM Entertainment menyebut bahwa sampai hari itu hanya 5 member Girls’ Generation saja yang sudah memperpanjang kontrak. Sedangkan 3 member lain memutuskan untuk keluar dari agensi dan group yang membesarkan namanya tersebut.

Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany dipastikan tak memperpanjang kontrak. 5 member Girls’ Generation lain, Yuri, Taeyeon, YoonA, Hyoyeon, dan Sunny sudah memperpanjang kontrak hingga 7 tahun kedepan dengan SM Entertainment.

Sumber di Yonhap News memberitakan bahwa Girls’ Generation tetap akan menjadi sebuah tim. Meski tentu saja bila 3 member yang keluar bergabung dengan agensi lain, akan cukup sulit untuk Girls’ Generation kembali ke formasi semula.

Dalam rilisan resminya, SM Entertainment mengungkap bahwa Girls’ Generation sangat penting bagi agensi tersebut dan juga bagi fans dan tak ada pikiran dari para member untuk membubarkan girl group berumur 10 tahun tersebut.

“Sedangkan adanya member yang keluar, kami akan perlu berdiskusi dan membuat keputusan dengan hati-hati mengenai rencana aktifitas Girls’ Generation kedepannya,” jelas pihak agensi.

Sebelumnya, tepat setelah perilisan album untuk merayakan anniversary ke-10 group, tersiar kabar bahwa hanya beberapa member Girls’ Generation yang sudah memperpanjang kontrak. Sedangkan sederet yang lain belum memutuskan untuk tetap berada di dalam SM Entertainment. Tiffany dikabarkan berniat memperdalam karir di Amerika, sedangkan Sooyoung dan Seohyun lebih ingin berkarir sebagai aktris.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik

Music News | By

Iyaz Siap Bawakan “Solo” dan “Replay” Pada Tur Spesial Asia di Immigrant, Jakarta