Quantcast

Steve Aoki Ungkap Akan Kolaborasi Dengan BTS

By - 4 months ago in Music News

Setelah kemenangan BTS di ajang penghargaan bergengsi Billboard Music Awards 2017 awal tahun ini, boy group tersebut memperluas koneksi dengan musisi serta produser Amerika Serikat. Salah satunya Steve Aoki yang ketika itu dikabarkan bakal berkolaborasi dengan BTS.

Di album terbaru “Love Yourself: Her” yang dirilis pada September kemarin, BTS merilis lagu kolaborasi dengan The Chainsmokers. Namun sepertinya fans bisa mengharapkan kolaborasi dengan musisi ternama dari Amerika Serikat lain, setelah Steve Aoki sendiri membocorkan rencana perilisan lagu tersebut.

Pada wawancara dengan HollywoodLife.com, DJ serta produser ternama ini mengungkap dirinya bekerja sama dengan BTS, meski tak disebutkan apakah kolaborasi tersebut berupa lagu baru atau  bukan, sang DJ membocorkan ia diminta melakukan remix.

“Aku bekerja pada lagu yang mereka (BTS) lakukan di Korea, mereka meminta untuk remix dan mengganti beat lagu tersebut. Menjadikannya milikku,” ungkap sang produser, “Lagu yang sangat bagus. Mereka sangat bertalenta dan menyenangkan bisa bekerja dengan BTS serta tim. Aku tak sabar lagi dengan proyek ini.”

Produser dengan ciri khas rambut panjang ini pun membeberkan alasan ia mau bekerja sama dengan idol group dari K-pop. “Talenta. Juga hubungan mereka dengan fans,” tambahnya.

“Aku berpikir semua artis seharusnya belajar dari itu. Mereka bisa menari, menyanyi, dan memiliki penampilan menarik. Mereka menggambarkan masa depan. Aku suka berada bersama mereka dan terinspirasi bekerja dengan BTS.”

Lagu kolaborasi antara BTS dan Steve Aoki tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat. Can’t wait!

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | February 5, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 05 Feb 2018

Music News | By

Hits BTS dan Desiigner, ‘Mic Drop (Remix Steve Aoki)’ Raih Sertifikat Gold Dari RIAA

Music News | February 3, 2018 By

BTS Ungkap Alasan Perpanjang Penampilan TV di Amerika Serikat Karena Fans