Quantcast

The 90’s Festival Akan Hadir Dengan Konsep Hip Hop Pada Bulan November Nanti

By - 3 weeks ago in Music News

Setelah sukses diselenggarakan berturut-turut pada 14 Februari 2015 lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung dan pada 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta, tahun ini The 90’s Festival akan kembali digelar. Accellera Entertainment berencana untuk menggelar festival musik dari tahun 90-an tersebut pada 25 November mendatang di Gambir Expo Kemayoran.

Seperti juga pada festival sebelumnya, The 90’s Festival di Jakarta tahun ini pun akan hadir dengan konsep berbeda. Kali ini, konsep hip hop tahun 90-an akan menjadi konsep utama.

Sederet musisi hip hop diundang ke atas panggung festival di bulan November nanti untuk membawakan lagu-lagu hits ikonik mereka. Demi konsep hip hop itu pula, band Sweet Martabak dikabarkan akan berkolaborasi bareng Neo membawakan lagu hits mereka, Ti Di Dit. Lagu dengan nuansa hip hop tahun 90-an tersebut dijamin tak hanya akan membuat penonton bernostalgia dengan musik hip hop tahun tersebut. Namun juga gaya fashion hingga life style ala rapper hip hop yang sempat booming.

Selain keduanya, The 90’s Festival juga mengumumkan sederet nama pada line up fase pertama. Ada Sixpence None The Richer, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Stinky, Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo dan D.O.T. Sedangkan pada line up fase kedua, nama pengisi acara yang diumumkan ada Potret, Reza Artamevia, P-Project, T-Five, Warna, dan Yana Julio.

Tiket The 90’s Festival dibagi menjadi 2 kategori berbeda, kategori Festival dengan harga Rp 480,000 dan kategori VIP seharga Rp 1,480,000.Pembelian tiket pre-sale 1 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment seperti Rajakarcis, Tiket.com, Gotix, dll.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Album of The Day | October 23, 2017 By

Album of the Day: IU – Kkot-Galpi #2: A Flower Bookmark

Music News | October 21, 2017 By

Pentatonix Rilis Video Pertama ‘Away in a Manger’ Tanpa Avi Kaplan

Music News | By

Joe Jonas Bekerja Sama Dengan Naughty Boy Untuk Single Terbaru ‘One Chance To Dance’