Tonight Alive Umumkan Album "Underworld" Serta Rilis Lagu Baru"Temple"

Oleh: naya - 18 Oct 2017

Tonight Alive masih terus menunjukan sepak terjang terbaiknya di industri musik. Setelah sebelumnya meluncurkan single World Away saat bergabung dengan Hopeless Record. Kali ini group musik tersebut mengumumkan rencana untuk album terbaru, "Underworld" yang akan meluncur pada 12 Januari 2018 mendatang. Tak itu saja, group ini pun baru saja merilis lagu terbaru mereka, Temple.

Rencana perilisan album baru "Underworld" diumumkan pada 17 Oktober. Bersamaan dengan itu diungkap pula tracklist untuk album pertama Tonight Alive bersama Hopeless Records Ini. Sedangkan satu hari sebelumnya, Tonight Alive meluncurkan single pertama dari album tersebut, Temple melalui Radio 1 Rock Show dengan Daniel P. Carter.

Album "Underworld" mengisahkan perubahan dalam perjalanan dan pandangan hidup. Terutama setelah mengalami sederet ups and downs. 4 orang member dari group tersebut masing-masing membagikan perasaan dan pengalaman pribadi mereka dalam menghadapi underworld. Jenna McDougall, sang penyanyi mengungkap mengenai penamaan Underworld untuk album "Underworld".

"Album ini bernama Underworld dan saya menamai tersebut untuk merefleksikan sisi buruk dari diri saya yang tak pernah sanggup untuk dilihat, tidak hingga saat ini."

Temple, single pertama dari album ini pun menggambarkan perasaan depresi. Mengingat lagu tersebut ditulis ketika Tonight Alive berada dalam sisi terburuk dalam hidup mereka. Selain Temple, masih ada 13 track lain di album yang sudah bisa mulai di-preorder mulai sekarang.

Tracklist album "Underworld":

?1. Book Of Love

2. Temple

3. Disappear

4. The Other

5. In My Dreams

6. For You

7. Crack My Heart

8. Just For Now

9. Burning On

10. Waiting For The End

11. Last Light

12.Looking For Heaven

13. My Underworld

naya
More from Creative Disc