Umumkan Dua Live Show, Taylor Swift Siap Untuk Kembali Ke Panggung

Oleh: admincd - 12 Oct 2017

Para Swifties silahkan untuk menjerit kesenangan, karena Taylor Swift telah mengumumkan comeback-nya ke panggung sebagai salah satu bagian perilisan album mendatangnya, "Reputation". Menyusul peluncuran single '...Ready for It?' dan 'Look What You Made Me Do', pada Senin, 9 Oktober, sang penyanyi country yang menjelma menjadi popstar mengumumkan dia akan tampil di dua acara yang disponsori oleh radio.

Mereka adalah "Poptopia" milik 99.7 Now! di San Jose pada tanggal 2 Desember dan milik radio B96, "Jingle Bash", di Chicago pada tanggal 7 Desember. Tiket untuk "Jingle Bash" telah dijual sedangkan untuk "Poptopia" akan tersedia mulai tanggal 14 Oktober.

Show-show pada bulan Desember ini bukan show besar, sehingga Taylor tampil sebentar dan hanya akan membawakan beberapa lagu saja. Fifth Harmony, Ed Sheeran, Backstreet Boys dan Khalid akan bergabung bersama Taylor di "Jingle Bash", sedang The Chainsmokers dan Niall Horan telah dikonfirmasi untuk "Poptopia".

Dua show ini menandakan show pertama sang penanyi 'Shake It Off' setelah tampil di pekan Super Bowl di Houston, Texas, di bulan Februari lalu. Jika nanti album "Reputation" dirilis, maka bisa jadi Taylor akan melangsungkan world tour pula.

admincd
More from Creative Disc