Quantcast

Umumkan Dua Live Show, Taylor Swift Siap Untuk Kembali Ke Panggung

By - 4 months ago in Music News

Para Swifties silahkan untuk menjerit kesenangan, karena Taylor Swift telah mengumumkan comeback-nya ke panggung sebagai salah satu bagian perilisan album mendatangnya, “Reputation”. Menyusul peluncuran single ‘…Ready for It?’ dan ‘Look What You Made Me Do’, pada Senin, 9 Oktober, sang penyanyi country yang menjelma menjadi popstar mengumumkan dia akan tampil di dua acara yang disponsori oleh radio.

Mereka adalah “Poptopia” milik 99.7 Now! di San Jose pada tanggal 2 Desember dan milik radio B96, “Jingle Bash”, di Chicago pada tanggal 7 Desember. Tiket untuk “Jingle Bash” telah dijual sedangkan untuk “Poptopia” akan tersedia mulai tanggal 14 Oktober.

Show-show pada bulan Desember ini bukan show besar, sehingga Taylor tampil sebentar dan hanya akan membawakan beberapa lagu saja. Fifth Harmony, Ed Sheeran, Backstreet Boys dan Khalid akan bergabung bersama Taylor di “Jingle Bash”, sedang The Chainsmokers dan Niall Horan telah dikonfirmasi untuk “Poptopia”.

Dua show ini menandakan show pertama sang penanyi ‘Shake It Off’ setelah tampil di pekan Super Bowl di Houston, Texas, di bulan Februari lalu. Jika nanti album “Reputation” dirilis, maka bisa jadi Taylor akan melangsungkan world tour pula.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 17, 2018 By

Muse Angkat Tema Horor Untuk Video Single Baru Berbau Politik, ‘Thought Contagion’

Music News | By

Ubah Haluan, Delta Goodrem Sajikan Banger Seksi Dalam ‘Think About You’

Music News | By

The Chainsmokers Berdarah-Darah Dalam Video Single Baru, ‘You Owe Me’