Video 'Call Me Maybe' Carly Rae Jepsen Akhirnya Sukses Tembus 1 Miliar View

Oleh: admincd - 14 Oct 2017

'Call Me Maybe' sukses mengangkat nama Carly Rae Jepsen tidak hanya karena lagunya yang catchy, namun juga karena videonya yang berkesan. Siapa pun yang sudah pernah menyimak, pasti tahu mengapa. Dan kini video telah sukses melampaui angka view 1 miliar di YouTube. Oleh karena itu, sudah bisa dipastikan jika sebagian besar dari kita pasti sudah pernah menyaksikan videonya.

Rekor ini diraih video 'Call Me Maybe' di hari Minggu lalu dan menempatkan Carly di jajaran elit pop lain yang videonya telah menembus angka 1 miliar view, Katy Perry, Justin Bieber, Adele dan Psy.

Tentunya Carly sangat senang dengan prestasi ini sehingga meluapkan kegembiraan serta ucapan terima kasihnya di akun Twitter miliknya:

Video 'Call Me Maybe' dirilis pada tanggal 1 Maret 2012. Namun sebelumnya Carly menghadirkan video yang menampilkan Justin, Selena Gomez dan Ashley Tisdale yang melakukan lip-synch untuk lagunya. Video sukses menjadi viral sehingga membantu sukses untuk lagunya pula.

Selepasnya 'Call Me Maybe' menjadi salah satu lagu musim panas terbesar di tahun itu, berada di posisi #2 untuk chart akhir tahun Billboard. Berada tepat di bawah 'Somebody That I Used to Know'.

Selamat Carly, dan mengapa tidak kembali kita saksikan videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc