Quantcast

Yuk! Ketemu Ranger Hijau di Indonesia Comic Con 2017

By - 2 weeks ago in Music News

Para penggemar pop culture harus bersiap untuk merayakan pesta budaya pop terbesar di tanah air yaitu: Indonesia Comic Con (ICC) 2017, karena event tahunan ini akan segera digelar dalam waktu dekat: 28 – 29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Event ini kembali di-handle oleh ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) dan akan menyajikan berbagai pameran, pertunjukan, dan pengalaman menarik dari budaya pop Barat dan Timur, yang dirancang spesial untuk para penggemar anime, video game, film, TV, manga, dan masih banyak lagi! Selain itu, di ICC kamu juga bisa bertemu dengan cosplayer Internasional, menghadiri panel diskusi, menonton acara live show, dan yang paling seru: bercengkrama secara langsung dengan bintang tamu dari dalam dan luar negeri yang sudah melanglangbuana di dunia pop culture.

Salah satu bintang tamu yang paling menjadi sorotan di ICC tahun ini adalah sosok legendaris Jason David Frank, pemeran tokoh Tommy Oliver di balik topeng Ranger Hijau dalam seri Mighty Morhin Power Rangers. Bagi kamu yang tumbuh besar bersama film-film Power Rangers tentu tidak ingin melewatkan kesempatan bersejarah ini. Selain itu, ada banyak bintang tamu lainnya yang akan meramaikan ICC 2017, yaitu:

  • Yanick Paquette, adalah seorang illustrator komikus yang terkenal dengan karya-karyanya dalam Wonder-Woman, Superman, Batman, Avengers, JLA, X-Men, Wolverine Weapon X, Terra Obscura, Seven Soldiers, Swamp Thing.
  • Bernard Chang, terkenal dengan karyanya untuk komik Wonder Woman, Superman, Supergirl, Green Lantern Corps, dan The Game (by Neil Strauss)
  • Is Yuniarto, adalah komikus asal Surabaya yang telah banyak menerima penghargaan atas karya-karyanya antara lain : Wind Rider dan Garudayana
  • Pugoffka (Ukraina), Angie (Malaysia), Pion Kim (South Korea), adalah jajaran cosplayer internasional yang akan menjadi bintang tamu dalam ICC 2017
  • Ryu, Kors k, Pinnochio P, dan MK-2 adalah para DJ dari Jepang yang akan menghibur kalian di ICC 2017

Selain jajaran bintang tamu, ICC 2017 juga akan menjadi ajang bersejarah untuk peluncuran game show terbaru, GX Indonesia, yang akan dimeriahkan dengan turnamen Tekken 7, Marvel vs. Capcom Infinite, dan juga Vaint Glory. Bukan hanya itu, hal baru yang akan ada di ICC 2017 adalah dibukanya segmen baru yaitu Sneaker Zone, di mana para sneakers addicts akan dimanjakan dengan koleksi sepatu yang menggiurkan.

Para pemain besar di industri hiburan ini yang nanti akan ikut hadir di ICC adalah: Road to Infinity War dari Marvel Studio, Star Wars dari Disney Indonesia, The Walking Dead dari Fox Asia, Gudetama dari Sanrio, Justice League dari Live4Toys, TOKIDOKI, FUNKO, Bandai, Hot Toys, Lego’s NinjaGO, Zak Storm dari MNC Animation, M&C Comics, Elex Media Komputindo, Shirokuma Cafe, dan masih banyak lainnya.

 

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 17, 2017 By

Hiatus Dari Lawson, Andy Brown Segera Rilis Single Solo

Music News | September 23, 2017 By

Syuting di Lokasi Lady Gaga, Agnez Mo Tampil Panas dalam “Long As I Get Paid”

Music News | By

One OK Rock Umumkan Jadwal Asia Tour 2018