Ada Urusan Keluarga Mendesak, Halsey Batalkan Pertunjukkan Setelah Setengah Jalan

Oleh: admincd - 18 Nov 2017

Halsey dengan terpaksa harus menunda tur "Hopeless Fountain Kingdom" untuk sementara. Konser sang penyanyi ini di Scotiabank Saddleome, Calgary, pada tanggal 14 November sudah berlangsung setengah jalan, saat Halsey menghentikan pertunjukkan. Hal ini disebabkan ia menerima kabar buruk tentang keluarganya.

Pada Rabu, 15 November, promotor untuk tur Halsey mengumumkan via Live Nation jika Halsey terpaksa membatalkan konsernya di Rogers Place di Edmonton. Tiket yang telah dibeli akan mendapatkan pengembalian dana.

Halsey tidak menyebutkan apa keadaan darurat yang terjadi, namun dalam pernyataan yang dilepasnya di Instagram pada hari yang sama, ia hanya menyebutkan jika kabar yang diterimanya telah "mematahkan hatinya" dan membuat dirinya harus "memenangkan diri selama beberapa hari".

Ia juga meminta maaf kepada para fans atas pembatalan konser. Ia juga berniat untuk menyelesaikan turnya dengan sebuah "bang". Sang penyanyi berusia 25 tahun diharapkan bisa kembali ke jalan mulai tanggal 18 November di Saint Paul Minnesota sebelum berkahir di Cleveland pada tanggal 22 November.

admincd