Agnez Mo, SEVENTEEN, Wanna One dan Banyak Lain Raih Trofi di MAMA 2017 Vietnam

Oleh: naya - 27 Nov 2017

MNET Asian Music Awards 2017 resmi dibuka dengan premier yang digelar di Ho Chi Minh City, Vietnam pada 25 November kemarin. Seperti yang disebutkan oleh MNET sebelumnya acara dengan tajuk MAMA 2017 Premier Vietnam tersebut akan dihadiri beberapa artis dan musisi dari Asia. Termasuk juga beberapa idol dari Korea Selatan.

Acara yang digelar pada malam kemarin dihadiri oleh group idol SEVENTEEN, Wanna One serta rookie soloist, Samuel. Selain itu, MAMA 2017 Premier in Vietnam juga dihadiri oleh penyanyi dari Indonesia, Agnez Mo. Selain tentunya juga sederet artis, musisi, dan penyanyi dari Vietnam, Singapore, hingga Malaysia.

Menariknya, berbeda dari prediksi fans bahwa MAMA 2017 Premier in Vietnam hanya akan menjadi "pembuka" dari ajang penghargaan sesungguhnya di Hongkong dan Jepang pada akhir minggu nanti. Namun rupanya di acara kemarin juga dibagikan beberapa penghargaan untuk para artis yang hadir.

Wanna One mendapatkan penghargaan Best of Next pada malam hari kemarin. Selain itu, SEVENTEEN juga meraih awards di kategori Worldwide Favorite Artis. Sedangkan Agnez Mo meraih trofi sebagai Indonesian Best Asian Act. S?n Tùng M-TP membawa pulang penghargaan di Vietnam Breakthrough Artist.

Daftar lengkap pemenang dari acara pada malam hari kemarin di MAMA 2017 Premier in Vietnam:

Best of Next: Wanna One

Worldwide Favorite Artist: SEVENTEEN

Best Asian Act: Agnez Mo (Indonesia), Lula (Thailand), Aisyah Aziz (Singapore), and Tóc Tiên (Vietnam)

Vietnam Breakthrough Artist: S?n Tùng M-TP

Daebak!

naya
More from Creative Disc