Atlantic Records Umumkan Tracklist Soundtrack 'The Greatest Showman' dan Rilis Track Pertama

Oleh: naya - 21 Nov 2017

"The Greatest Showman" menjadi salah satu film yang dinanti-nanti penayangannya pada tahun ini. Setelah akhirnya dipastikan akan tayang di layar perak pada 20 Desember mendatang, Atlantic Records pun secara simultan meluncurkan track demi track yang menjadi soundtrack bagi film bertema musikal ini.

Sejauh ini terdapat 3 track berbeda yang dirilis dalam album soundtrack "The Greatest Showman". Mulai dari It's Me yang dibawakan oleh Keala Settle, kemudian single The Greatest Show yang dibawakan oleh Hugh Jackman, Keala Settle, Zac Efron, dan Zendaya. Track terakhir, Rewrite The Star dirilis pada 16 November kemarin dan mengusung suara manis dari Zac Efron dan Zendaya.

Rencananya nanti, album “The Greatest Showman – Original Motion Picture Soundtrack” akan dirilis pada 8 Desember mendatang di bawah Atlantic Records. Secara total terdapat 11 track berbeda di album ini, yang dibawakan oleh aktor dari film tersebut.

Masing-masing track dari album ini dipastikan akan memuaskan tak hanya penonton film "The Greatest Showman" saja. Namun juga pendengar musik secara luas. Sosok Benj Pasek dan Justin Paul, yang sebelumnya membawa pulang piala Academy Awards berkat soundtrack film boxoffice "La La Land" berada di balik album tersebut.

Tracklist “The Greatest Showman – Original Motion Picture Soundtrack”:

  1. The Greatest Show  (Hugh Jackman, Keala Settle, Zac Efron, & Zendaya)
  2. A Million Dreams (Ziv Zaifman, Jackman, Michelle Williams)
  3. A Million Dreams (Reprise) (Austyn Johnson, Cameron Seely)
  4. Come Alive (Jackman, Settle, Daniel Everidge & Zendaya)
  5. The Other Side (Jackman & Efron)
  6. Never Enough (Loren Allred)
  7. This Is Me (Settle)
  8. Rewrite The Stars (Efron & Zendaya)
  9. Tightrope (Williams)
  10. Never Enough (Reprise) (Allred)
  11. From Now On (Hugh Jackman)

naya
More from Creative Disc