Quantcast

Bastille Ajak Masuki Dunia Apokaliptik Di Video Untuk Single Baru Mereka, ‘World Gone Mad’

By - 2 weeks ago in Music News

Bastille punya single baru. Dan band ini bahkan menyertainya dengan sebuah video musik. Berjudul ‘World Gone Mad’, lagu merupakan bagian dari soundtrack film aksi-fantasi milik Netflix, “Bright”.

Karena merupakan soundtrack film bertema fantasi (dimana manusia biasa hidup bersama dengan mahluk-mahluk dongeng seperti orc atau peri. Dan dibintangi Will Smith), maka nuansa yang sama dihadirkan Bastille untuk video ‘World Gone Mad’. Hanya saja mereka mengemasnya dalam atmosfir ala dunia apokaliptik yang suram.

Tidak hanya itu yang dibawakan Bastille. Sang frontman, Dan Smith, mengatakan pada Zane Lowe di Beats 1 jika mereka tengah berada dalam proses penyelesaian sebuah mixtape, dan di tengah-tengah pengerjaan sebuah album. Smith menyebutkan jika album baru Bastille adalah perpaduan antara unsur hyper real cinematic dengan hip-hop. Agak sulit untuk membayangkan memang bagaimana hasilnya. Tapi pasti menarik untuk disimak.

Smith juga menyebutkan jika Bastille ingin mengajak menikmati momen dan bersenang-senang bersama para sahabat. Menurutnya penting untuk kesehatan jiwa untuk menghabiskan waktu bersama sosok-sosok yang kita kasihi atau orang-orang di mana kita bisa menikmati suasana. Menurutnya album baru Bastille akan terdengar lebih intim dan “fun”.

“Seperti sebuah album pesta apokaliptik, demikian aku menyebutnya,” kata Smith. Mungkin sebagai cicipan pertama rasa apokaliptik tersebut bisa disimak di video ‘World Gone Mad’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200