Bastille, Bebe Rexha & Camila Cabello Meriahkan Album Soundtrack Film Baru Will Smith, "Bright"

Oleh: admincd - 14 Nov 2017

"Bright" adalah sebuah film aksi-fantasi yang merupakan upaya layanan streaming populer, Netflix, dalam menyentuh ranah blockbuster. Hanya saja, ketimbang tayang di bioskop, film tentunya langsung diantarkan ke televisi/laptop/gadget para pelanggan Netflix.

Film berbujet besar ini memang istimewa. Tidak hanya berbujet besar layaknya film-film blockbuster Hollywood, ia juga dibintangi oleh mega-star semacam Will Smith dan diarahkan oleh sutradara sekelas David Ayer ("Fury", "Suicide Squad"). Dalam filmnya Will berperan sebagai seorang polisi manusia yang harus berkolaborasi dengan polisi lain. Bukan hal aneh, tentunya. Yang menjadi catatan, sang mitra adalah polisi dari bangsa orc. Dalam "Bright" memang dikisahkan jika manusia dan sosok-sosok dari negeri dongeng (seperti orc, peri dan banyak lainnya) hidup berdampingan.

Film akan tayang mulai tanggal 22 Desember, sebagai teman untuk melewati liburan Natal dan juga akhir tahun. Dan sebagai pelengkap, Netflix juga akan merilis album soundtracknya. Berjudul "Bright: The Album", akan banyak nama musisi kenamaan yang mengisinya. Album rencananya akan dirilis Atlantic Records pada tanggal 13 Desember.

Sebelumnya kita sudah mendengar lagu moody Bastille, 'World Gone Mad', yang diset sebagai single pertama. Ada juga Ty Dolla $ign, Future dan Kiiara yang berkolaborasi dalam buzz track berjudul 'Darkside'. Lantas, siapa lagi yang akan mengisi album? Ternyata juga ada Bebe Rexha dan Camila Cabello, di mana Bebe bergabung bersama Machine Gun Kelly dan X Ambassadors dalam track 'Home' dan Camila mengisi vokal untuk track milik Grey, 'Crown'.

Juga akan ada Portugal. The Man, DRAM, Neil Young, Logic, Migos. Marshmello, Meek Mill, Sam Hunt, Steve Aoki, Rag'n'BOne Man dan banyak lagi. Bertabur bintang sekali memang "Bright: The Album" ini. Simak tracklistnya di bawah ini:

1. Logic & Rag’n’Bone Man “Broken People”

2. Bastille “World Gone Mad”

3. Machine Gun Kelly, X Ambassadors & Bebe Rexha “Home”

4. Camila Cabello & Grey “Crown”

5. Ty Dolla $ign & Future (feat. Kiiara) “Darkside”

6. Migos & Marshmello “Danger”

7. Meek Mill, YG & Snoop Dogg “That’s My N****”

8. Steve Aoki & Lil Uzi Vert “Smoke My Dope”

9. A$AP Rocky & Tom Morello “FTW (F**k The World)”

10.Portugal. The Man “Cheer Up”

11.alt-J “Hares On The Mountain”

12.DRAM & Neil Young “Campfire”

13.Sam Hunt “This Land Is Your Land”

admincd
More from Creative Disc