Quantcast

Bersama Shania Twain, Nick Jonas Rilis Single Natal, ‘Say All You Want For Christmas’

By - 1 week ago in Music News

Setelah tadi kita membicarakan duet Eminem bersama Beyonce, kini ada satu lagu kolaborasi kejutan yang hadir memeriahkan dunia musik pop. Mereka adalah penyanyi muda Nick Jonas bersama dengan legenda musik country, Shania Twain. Bukan sekedar lagu pop biasa, kolaborasi mereka hadir untuk sebuah tembang Natal yang berjudul ‘Say All You Want For Christmas’ dan dirilis tanggal 10 November lalu.

Natal memang masih lumayan lama lagi, tapi rupanya tak menghalangi banyak musisi untuk segera memeriahkan musim perayaan ini. Sebelumnya sudah ada Gwen Stefani dan Sia. Sekarang giliran Nick Jonas yang melepas lagu Natalnya juga. Shania sendiri terpilih karena merupakan idola Nick semenjak masa kanak-kanak.

Lagunya sendiri mengusung semangat country yang cukup kuat di mana Nick dan Shania saling mencurahkan perasaan cinta mereka satu sama lain dengan perantaraan lirik yang manis. “So I’m gonna love you like it’s always Christmas Eve / I’m gonna sacrifice a selfish part of me / Cause When we’re all alone and I hold you close / Everything I’ll need / Say all you want for Christmas is me,” nyanyi Nick dan Shania dengan kompak.

Sebenarnya duet ini tidak begitu mengejutkan juga, mengingat Shania dan Nick sebelumnya sempat berada di satu panggung. Dalam wawancara bersama Fuse, Shania menyebutkan jika ia ingin bekerjasama dengan Nick. Menurutnya Nick memiliki suara yang bagus dan sosok yang manis. “Aku suka orang yang ramah dan ia (Nick) sangat ramah, juga sangat berbakat,” kata Shania. Sedang bagi Nick ini tentunya adalah mimpi yang menjadi nyata karena bisa berkolaborsi dengan sang idola.

‘Say All You Want for Christmas’ akan terdapat dalam album kompilasi Natal yang berjudul “This Is Christmas”. Selain duet Nick dan Shania, album juga akan menghadirkan lagu dari Fall Out Boy, Elton John dan banyak lagi. Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200