Quantcast

Bersama Steve Aoki, Celine Dion Bawakan Remix EDM ‘My Heart Will Go On’

By - 2 weeks ago in Music News

Seolah ingin membuktikan jika ia bukan sekedar penyayi balada, diva pop berusia 49 tahun, Celine Dion, memberi kejutan saat tampil di acara amal milik Hakkasan Group, di OMNIA Nightclub, Las Vegas, pada Selasa, 7 November lalu. Ia bergabung bersama DJ dan musisi EDM kenamaan Steve Aoki untuk menghadirkan remix versi EDM hit klasiknya, ‘My Heart Will Go On’.

Dengan menggunakan jumpsuit dengan satu bahu terbuka berkilauan, Celine memulai penampilannya dengan membawakan versi orisinal untuk lagu terkenal tersebut. Tentunya dengan vokal emasnya. Steve sendiri bisa terlihat di booth DJ. Seusai Celine menyanyikan chorus, tempo yang lambat kemudian berubah cepat menjadi up-beat.

Celine pun tak melewatkan untuk memamerkan skill dance-nya. Tampak ia melompat dengan penuh semangat di atas panggung. Melihat sang legenda pop tampak antusias, rupanya Steve tidak ingin berdiam diri saja, karena ia kemudian bergabung bersama Celine di atas pentas.

Konser amal ini bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi para korban penembakan Las Vegas, yang telah menewaskan sekitar 58 orang. Selain Steve, DJ populer lain yang tampil adalah Tiesto, Zedd, Cash Cash, Kaskade dan Party Flavor. Konser sukses mengumpulkan sebanyak $1.000.0000, yang didapat berkat donasi, penjualan tiket dan juga pemasukan lain yang didapat pada malam itu. Dana yang terkumpul akan diberikan kepada Las Vegas Victims Fund melalui Direct Impact Fund.

Simak “aksi EDM” Celine Dion di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200