Bruno Mars Menang Besar Di Soul Train Awards 2017

Oleh: admincd - 29 Nov 2017

Para pemenang Soul Train Awards 2017 sudah diumumkan dan Bruno Mars menjadi pemenang terbesar di acara yang dipandu Erykah Badu dan berlangsung pada tanggal 5 November llalu di Orleans Arena, Las Vegas, dan disiarkan BET pada tanggal 26 November.

Sang penembang 'Versace on the Floor' sukses membawa pulang 5 piala, yang utamanya berkat hit singlenya, '24K Magic'. Bruno memenangkan kategori Video of the Year Award serta Best Dance Performance berkat lagu tersebu. Bruno juga mendapatkan piala untuk Song of the Year Award untuk lagu 'That's What I Like' dan sukses mengalahkan DJ Khaled dan Khalid.

Nama lain yang sukses menyabet lebih dari satu piala adalah SZA. Meskipun berstatus pendatang baru, namun penyanyi berusia 28 tahun ini mampu memenangkan piala Best R&B/Soul Female Artist, dengan mengalahkan para pesaingnya seperti Kehlani dan Mary J. Blige. SZA juga mendapatkan Best New Artist Award.

Pendatang baru lain yang bersinar adalah Cardi B. Femcee asal Bronx ini mendapatkan Rhythm & Bars Award berkat megahit miliknya,'Bodak Yellow'. Ia mengalahkan nama-nama besar seperti DJ Khaled, French Montana dan Kendrick Lamar. DJ Khaled sendiri mendapatkan Best Collaboration Award bersama Rihanna dan Bryson Tiller untuk kolaborasi mereka, 'Wild Thoughts'.

Sementara itu, Solange Knowles yang tadinya diyakini akan menjadi pemenang terbesar, ia memimpin dengan 7 nominasi, hanya mendapatkan satu piala saja. Solange mendapatkan The Ashford & Simpson Songwriter's Award berkat 'Cranes in the Sky'.

Berikut daftar pemenang Soul Train Awards 2017:

Don Cornelius Legend Award: Toni Braxton

Lady of Soul Award: SWV

Best New Artist: SZA

Best R&B/Soul Male Artist: Bruno Mars

Soul Train Certified Award: Bell Biv Devoe

Video of the Year: Bruno Mars - "24K Magic"

Best Gospel/Inspirational Award: Lecrae

Album/Mixtape of the Year: Bruno Mars - "24K Magic"

Rhythm & Bars Award: Cardi B - "Bodak Yellow"

Song of the Year: Bruno Mars - "That's What I Like"

The Ashford & Simpson Songwriter's Award: Troy L. John, Solange Knowles and Raphael Saadiq - "Cranes in the Sky"

Best Dance Performance: Bruno Mars - "24K Magic"

Best Collaboration: DJ Khaled ft. Rihanna and Bryson Tiller - "Wild Thoughts"

admincd
More from Creative Disc