BTS Bakal Jadi Bintang Tamu Di 'Jimmy Kimmel Live' dan 'The Ellen DeGeneres Show'

Oleh: naya - 10 Nov 2017

BTS benar-benar mendapatkan perhatian dari industri musik Amerika Serikat pada tahun ini. Sejak meraih penghargaan Social Artist Awards di Billboard Music Awards 2017 pada bulan Mei lalu, boy group dari Big Hit Entertainment ini seakan tak sudah-sudah mendapatkan shout out dan tawaran kolaborasi dengan musisi dari Amerika.

Pada awal November kemarin, BTS dipastikan akan menjadi salah satu penampil di ajang penghargaan musik bergengsi, American Music Awards 2017. Panggung AMA 2017 akan menjadi ajang debut televisi pertama BTS membawakan lagu hits DNA di Amerika.

Namun rupanya tak berhenti di situ saja. Setelah AMA 2017 pada 19 November nanti, BTS juga akan hadir di acara televisi terkenal, 'Jimmy Kimmel Live'. Kabar yang dipastikan oleh Big Hit Entertainment pada 8 November kemarin tersebut menyebut BTS akan menjadi bintang tamu di 'Jimmy Kimmel Live' setelah penampilan mereka di American Music Awards 2017.

Menariknya, BTS tak hanya akan menjadi bintang tamu di 'Jimmy Kimmel Live'. Seperti yang diungkap oleh sumber dalam Big Hit Ent pada akhir pekan lalu, BTS tengah berdiskusi untuk hadir di acara 'The Ellen DeGeneres Show'.

Undangan untuk hadir di 'The Ellen DeGeneres Show' pun akhirnya dipastikan menjadi kenyataan dan boy group dengan 7 orang member tersebut akan menjadi salah satu bintang tamu.

BTS menjadi Kpop group pertama yang akan tampil di acara tersebut. Daebak, BTS!

naya
More from Creative Disc