Quantcast

BTS Dipastikan Bakal Bawakan ‘DNA’ Pertama Kali di American Music Awards 2017

By - 8 months ago in Music News

Boy group hip hop dari Big Hit Entertainment, BTS akan memulai debut mereka di TV Amerika. Tak tanggung-tanggung, BTS dipastikan akan tampil di American Music Awards 2017 yang akan digelar di Microsoft Theater, Los Angeles pada 19 November 2017 nanti.

Kepastian untuk penampilan BTS di American Music Awards 2017 diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi AMA 2017 pada 3 November kemarin. Group hip hop dengan 7 orang member tersebut rencananya akan membawakan lagu hits terbaru mereka, DNA dari album “Love Yourself ? ‘Her'”.

Penampilan BTS di American Music Awards 2017 yang juga akan disiarkan langsung melalui ABC tersebut tak hanya menjadi debut perdana group tersebut di televisi Amerika. Namun juga mengukir rekor tersendiri, menjadi group Kpop pertama yang diundang tampil di award ceremony tersebut.

“Ini merupakan kebanggaan besar bagi BTS dan juga BigHit Entertainment diundang tampil di American Music Awards,” ungkap perwakilan label pada Forbes, “Rekanan kami di Amerika membantu untuk membuat jalan sebaik yang mereka bisa, dan bersama-sama kami mengukir sejarah. Kami juga tak sabar menunjukan pada fans kami, ARMY, penampilan pertama DNA di TV Amerika.”

BTS mencuri perhatian dari industri musik Amerika setelah memenangkan penghargaan Billboard Music Awards pada bulan Mei lalu. Tak hanya berkolaborasi dengan musisi dari Amerika, BTS juga dikabarkan mendapatkan undangan tampil di The Ellen Show. Daebak, BTS!

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 25, 2018 By

BTS Dominasi Daftar Pemenang Radio Disney Music Awards 2018

Music News | June 20, 2018 By

Shawn Mendes Janji Kolaborasi Bersama BTS Akan Segera Terealisasi

Billboard Charts | June 1, 2018 By

Billboard 200 Album Chart – 03 June 2018