Quantcast

Bye “Digital Distortion”, Welcome “Surviving the Summer”, Iggy Azalea Perkenalkan Album Barunya

By - 2 weeks ago in Music News

Apa kabar Iggy Azalea? Ternyata sang rapper asal Australia punya 4 lagu baru yang bisa didengarkan. Diberi judul “4 My Ratz”, lagu-lagu ini bisa didimak melaui sebuah link yang disediakan langsung oleh Iggy melalui akun Twitternya.

Lagu-lagu tersebut, ‘Never Satisfied’, ‘Going Up’, ‘Good’ dan ‘Hate on It’, diproduseri oleh sahabatnya, Ljay Currie. Dikerjakan di musim panas lalu, Iggy menyebutkan jika lagu-lagu tersebut bersifat motivasional. Ia menulis lagu-lagunya sedang Ljay memproduksi beatnya. Kemudian mereka memutuskan untuk membagi-bagikan lagunya secara percuma.

Tak berapa lama setelah lagu-lagu dilepas, fans pun mulai bertanya-tanya apakah mereka akan terdapat dalam album barunya atau tidak. Menjawab pertanyaan ini, Iggy menekankan jika lagu-lagu ini bukan untuk materi album dan ia menulis mereka hanya untuk bersenang-senang.

Tidak hanya itu, Iggy juga mengungkap jika album yang rencananya akan menjadi yang terbaru darinya, “Digital Distortion” telah batal terealisasi. Tapi, meski begitu fans tidak usah sedih, karena ia telah memiliki proyek baru berjudul “Surviving the Summer”. Album rencananya akan rilis tahun depan. Iggy juga mengkonfirmasi jika ia telah keluar dari label lamanya, Def Jam, dan telah bergabung dengan label baru, STS.

“Digital Distortion” seharusnya dirilis tanggal 30 Juni lalu. Sayangnya, CEO label lamanya, Steve Bartel, memutuskan untuk tidak merilis single lain lagi untuk album, hingga akhirnya album kembali tertunda. Saat itu Iggy meyakinkan fans jika album akan tetap dirilis. Namun, dengan perkembangan terbaru ini, maka kita bisa mengucapkan “bye!” pada “Digital Distortion” dan “welcome” pada “Surviving the Summer”, yang disebut Iggy sebagai proyek yang benar-benar berbeda.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200