Quantcast

Calvin Harris Merasa “Terhina” Oleh Lagu ‘Getaway Car’ Milik Taylor Swift

By - 6 days ago in Music News

Ada seseorang yang rupanya merasa tidak senang saat mendengarkan salah satu lagu baru Taylor Swift, ‘Getaway Car’, yang diambil dari album “Reputation”. Dalam lagu berkisah tentang putus cinta itu Taylor membandingkan imaji penjahat dalam mobil ngebut dengan romansa yang berantakan. Tidak heran jika muncul spekulasi jika lagu berkisah tentang mantan kekasih Taylor, Calvin Harris. Tidak heran jika sang Super-DJ merasa tidak senang dengan lagunya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Calvin mengungkap kepada HollywoodLife.com jika ia merasa “terhina” oleh lagunya. Calvin disebutkan tidak suka bagaimana Taylor mencari jalan mudah untuk keluar dari hubungan mereka, ketimbang berbicara secara baik-baik.

Dengan lirik seperti, “The ties were black, the lies were white / The shades of gray in candlelight / I wanted to leave him / I needed a reason,” fans berspekulasi jika Taylor memberi referensi pada Met Gala 2016 di mana ia bertemu dengan aktor Tom Hiddleston untuk pertama kalinya. Indikasi yang terdapat dalam lagu jika Taylor berkencan dengan Tom agar bisa punya alasan putus dari Calvin.

Jika itu benar adanya, maka Calvin berharap jika Taylor jujur saja pada dirinya kalau memang sudah tidak ingin berpacaran lagi. Lebih lanjut sang sumber menyebutkan Calvin juga berharap Taylor segera move on dari para mantan dan lebih dewasa sebagai seorang artis.

Namun rupanya harapan Calvin tidak terwujud, karena Taylor tetap “mengeksploitasi” para mantan sebagai materi lagu. Calvin ingin agar ini terakhir kalinya dirinya menjadi materi lagu Taylor. Selain ‘Gateway Car’, salah satu lagu lain yang (mungkin) berbicara tentang Calvin adalah ‘Gorgeous’, dengan referensi pacar yang lebih tua dan sedang berada di sebuah club.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200