Quantcast

Camila Cabello Akan Menerima Breakthrough Artist Award Di Billboard Women in Music 2017

By - 2 weeks ago in Music News

Billboard’s Women in Music akan segera hadir. Kini Billboard kembali mengumumkan siapa lagi artis yang akan mendapat piala di acara tahunan tersebut. Di antara mereka adalah Camila Cabello. Mantan anggota Fifth Harmony ini siap untuk menerima piala Breakthrough Artist.

Camila terpilih karena telah “memantapkan dirinya sebagai bintang pop peraih multiplatinum kurang dari setahun setelah keluar dari Fifth Harmony dan secara resmi meluncurkan karir solonya.” Alasan lain adalah karena sang penyanyi berusia 20 tahun telah mencapai status sebagai “perempuan pertama di dekade ini yang meraih hit nomor 1 baik sebagai anggota grup maupun sebagai artis solo.”

Billboard juga mengkonfirmasi jika Kelly Clarkson dan Kehlani akan bergabung bersama Camila sebagai penerima penghargaan. Kelly akan mendapatkan Powerhouse Award dan Kehlani akan membawa pulang Rule Breaker Award. Sebelumnya Selena Gomez telah diumumkan menjadi penerima piala prestisius, Women of the Year.

Women in Music diselenggarakan guna menghormati artis dan eksekutif perempun di industri musik yang dianggap paling kuat. Acara tahun ini akan berlangsung di kota Los Angeles pada tanggal 30 November.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200