Quantcast

Charlie Puth Kabarnya Sudah Berbaikan Dengan Justin Bieber

By - 8 months ago in Music News

Rupanya Charlie Puth sudah kembali berbaikan dengan Justin Bieber. Sang penyanyi berusia 25 tahun meyakinkan para fans jika sudah tidak ada rasa sakit hati di antara dirinya dan Bieber. Asal mula perseteruan antara dua penyanyi muda ini setelah Charlie berteriak, “F**k you, Justin,” saat membawakan lagu ‘We Don’t Talk Anymore’ di sebuah konser di kota Dallas tahun lalu.

Saat berbicara dengan “Bizarre Life with Dan Wootton”, Charlie membuka diri tentang insiden yang sempat menjadi viral terebut. Ia menyebutkan jika faktor emosi yang menyebabkan dirinya bertingkah seperti itu. “Aku harus mencurahkan segenap emosiku ke dalam lagu agar bisa berdiri di atas panggung dan membawakannya secara total,” ungkap Charlie. “Mungkin ada banyak sekali emosi pada malam itu, banyak sekali yang melintas di pikiranku.”

Sang hitmaker kemudian menyebutkan jika ia menyesal melakukan hal itu dan berkata jika yang terjadi memang tidak adil bagi Bieber. Meski begitu, Charlie menyebutkan jika mereka sudah cukup sering bertemu semenjak Bieber menyebutkan menyukai lagu milikna, ‘Attention’, melalui Instagram. Saat ini mereka baik-baik saja, kara Charlie. Bahkan sudah bersalaman segala.

Hanya saja ia hilang kontak bersama Selena Goemz, yang terlibat dalam single ‘We Don’t Talk Anymore’, semenjak terlibat drama dengan Bieber. Meski begitu, Charlie berharap agar Selena senantiasa bahagia.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 17, 2018 By

Drake Singkirkan Diri Sendiri Dari Posisi Juara Billboard Hot 100

Album of The Day | By

Album of the Day: Years & Years – Palo Santo

Music News | By

Cardi B & The Carters Pimpin Nominasi MTV VMAs 2018