Quantcast

Dashboard Confessional Rilis Single ‘We Fight’ Jelang Peluncuran Album Baru “Crooked Shadows”

By - 4 weeks ago in Music News

Nyaris satu dekade lebih sejak Dashboard Confessional merilis album baru. Namun penantian fans sudah usai. Band satu ini tengah bersiap merilis album terbaru, “Crooked Shadows” pada Februari 2018 mendatang. Untuk memastikan penantian fans tak sia-sia, Dashboard Confessional pun meluncurkan single baru bersamaan dengan pengumuman album tersebut.

Pada 15 November waktu setempat, Dashboard Confessional merilis single yang menjadi lead track di album “Crooked Shadows”, We Fight. Single yang dirilis melalui akun YouTube resmi Fueled by Ramen tersebut mengusung musik khas dari Dashboard Confessional. Dengan lirik yang berkisah mengenai rasa percaya diri dan pantang menyerah dalam menghadapi kesulitan.

Album “Crooked Shadows” rencananya dirilis pada 9 Februari 2018 mendatang melalui label musik Fueled by Ramen. Pada salah satu wawancara dengan Beats 1, frontman Dashboard Confessional Chris Carrab mengungkap pandangannya mengenai single We Fight. Serta album tersebut sendiri nantinya.

“Aneh kalau kamu menulis lagu; Anda pikir Anda tahu apa itu, tapi Anda tidak [benar] sampai beberapa bulan kemudian kadang-kadang. Jadi, saya pikir pasti ini tentang bagaimana saya menemukan tempat di dunia, yang patut diperjuangkan, yang merupakan pemandangan musik yang saya berasal. Saya tidak keren di sekolah. Saya tidak cocok,” ucap sang vokalis.

“Saya menemukan scene musik ini dan memupuk komunitas ini dan memupuk orang-orang di dalamnya. Anda bisa menjadi hitam atau putih, Anda bisa lurus atau gay, Anda bisa menjadi pria atau wanita.”

Tracklist “Crooked Shadows” :
1. We Fight
2. Catch You
3. About Us
4. Heart Beat Here
5. Belong
6. Crooked Shadows
7. Open My Eyes
8. Be Alright
9. Just What To Say

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

The Script Dipastikan Bawa “Freedom Child Tour” Live di Jakarta April 2018 Mendatang

Music News | By

Incubus Siap Kembali Sapa Penggemar Lewat “Incubus Live in Jakarta” Februari 2018

Music News | By

Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release “Unlock It”