Quantcast

Drake Siap Habiskan $160 Ribu Untuk Buku “Harry Potter” Sebagai Hadiah Ulang Tahun Dirinya Sendiri

By - 2 weeks ago in Music News

Pada tanggal 24 Oktober lalu Drake tepat berusia 31 tahun. Kira-kira apa hadiah ulang tahun untuk dirinya saat itu, ya? Ternyata, dari wawancara bersama The Hollywood Reporter, ia bersedia menghabiskan uang sebesar $160.000 hanya untuk membeli edisi pertama novel Harry Potter.

Sang rapper asal Toronto menjelaskan jika dirinya adalah fans berat seri novel karya JK Rowling tersebut. Ia bahkan mengaku telah membaca semua bukunya. Drake kemudian menjelaskan jika kopi edisi pertama “Harry Potter and the Philosopher’s Stone” (atau “Harry Potter and the Sorcerer’s Stone” untuk kawasan Amerika Utara) dijual di pasaran seharga $160.000. Atau sekitar 2 miliar rupiah (!).

Sumber: sothebys.com

“Aku harus mendapatkannya,” kata Drake. “Ulang tahun ku segera datang (jelas wawancara dilakukan sebelum ia berulang tahun, Red.). Mungkin aku akan membelinya sebagai hadiah untuk diriku sendiri.” Mengingat tanggal 24 Oktober telah berlalu, tidak diketahui apakah ia jadi membeli novel tersebut atau tidak (meski kemungkinan besar ia memang membelinya).

Yang pasti, dari wawancara ini, kita mengetahui jika Drake bukan hanya sekedar rapper yang cool, tapi juga seorang nerd yang mungkin sewaktu kecil bercita-cita ingin masuk asrama Gryffindor. Atau Slytherin mungkin? Siapa tahu.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200