Quantcast

Ed Sheeran Hangatkan Diri Bersama Sang Kekasih Dalam Video ‘Perfect’

By - 2 weeks ago in Music News

Kamis, 9 November kemarin, Ed Sheeran menghadirkan video musik paling barunya, yang merupakan bagian promosi single ‘Perfect’. Meski sang penyanyi telah merilis balada lembut ini ke radio-radio dan juga sebuah video lirik di akhir September, namun ia terus menerus membuat para fans menunggu untuk hadirnya klip resmi ‘Perfect’.

Kini, setelah videonya hadir, rupanya Ed punya alasan mengapa ia membuat para fans menunggu sekian lama, karena memang menjanjikan romansa yang dipastikan akan membuat penontonnya merasakan semangat romanas lagu. Dengan produksi yang atmosferik dan sinematis, video ‘Perfect’ memang mirip sebuah film percintaan.

Ed membuktikan dengan visual yang pas, maka efek lagu akan terasa dua kali lipat. Video ‘Perfect’ masih dikerjakan oleh sutradara jason Koenig, setelah kolaborasi mereka dalam single sukses ‘Shape of You’. Di dalam klip diperlihatkan Ed tengah memeluk sang kekasih di tengah cuaca dingin musim salju yang mendominasi.

Aktris Zoey Deutch berperan sebagai sang kekasih. Bersama ia dan Ed tampak menghabiskan waktu bersama dengan melakukan berbagai petualangan, seperti bermain ski misalnya. Lantas mereka diperlihatkan menghabiskan waktu di sebuah kabin, di mana Ed terlihat merayu sang kekasih. Hangatnya cinta mereka mampu membuat suasana panas di tengah cuaca yang beku.

‘Perfect’ bisa masuk top 10 Hot 100 tanpa promosi yang berlebihan. Kini, dengan hadirnya video musiknya, maka bisa jadi posisi lagu akan semakin merangkak naik dan bisa menjadi saingan ‘Thinking Out Loud’ sebagai balada everlasting milik Ed Sheeran. Kita tunggu saja. Untuk sementara, simak video ‘Perfect’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200