Quantcast

Ed Sheeran Kembali Ke Atas Panggung Untuk Pertama Kali Selepas Insiden Kecelakaan Yang Menimpa Dirinya

By - 1 year ago in Music News

Setelah harus vakum selama enam pekan yang “depresif” karena mengalami kecelakaan sepeda, akhirnya Ed Sheeran bisa kembali ke atas panggung untuk melanjutkan tur album “÷”. Ia hadir memuaskan para fans yang berada di Singapura pada akhir pekan lalu, 11-12 November.

Sang penembang ‘Shape of You’ terpaksa harus menunda dan melakukan jadwa ulang untuk beberapa leg di tur Asianya selepas menderita patah tulang di pergelangan tangan kanannya setelah jatuh dari sepedanya di bulan Oktober. Meski belum sembuh benar, Ed sukses memeriahkan Singapore Indoor Stadium untuk dua malam berturut-turut pada Sabtu dan Minggu lalu.

Ed rupanya merasa sangat senang bisa kembali ke atas panggung hingga kemudian memposting klip rangkuman untuk konser pertamanya setelah vakum tersebut di Instagram:

First show back x

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Dari klip tersebut tampak penonton memenuhi Singapore Indoor Stadium dan bernyanyi bersamanya. Di penghujung, terlihat jika tangan Ed masih harus kembali dibebat. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam wawancara bersaa Time Out Singapore, tangan Ed masih kerap merasa sakit. Walau begitu ia merasa senang bisa kembali melakukan show live, meskipun ia tidak merasa dalam kondisi terbaiknya.

Saat terakhir kali konser di Singapura, penonton yang menghadiri pertunjukkanya sebanyak 5.000 orang. Namun kini, dalam dua konser sold-out-nya, ia berhasil mengumpulkan sekitar 12.000 orang. Berikutnya Ed akan tampil di Kuala Lumpur – Malaysia, Bangkok – Thailand, Mumbai – India, sebelum berakhir di Dubai – United Arab Emirates pada tanggal 23 November. Tur akan kembali berlanjut pada bulan Maret 2018.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2018 By

Kelly Clarkson & Pentatonix Berkolaborasi Bawakan ‘My Grown Up Christmas List’

Music News | By

Pamer Pacar Baru, Nicki Minaj Malah Banjir Kritikan

Music News | By

Miley Cyrus Bintangi Salah Satu Episode Musim Baru Serial “Black Mirror”