Quantcast

Fans Kampanye Lewat Twitter Untuk Agnez Mo Tampil di The Wendy Williams Show

By - 7 days ago in Music News

Selama beberapa hari terakhir, fans Agnez Mo terlihat secara aktif melancarkan kampanye. Kali ini bukan kampanye sembarangan. Melainkan campaign untuk membawa sang penyanyi yang baru saja merilis Damn I Love You tersebut untuk tampil di acara The Wendy Williams Show.

Agnez Mo memang bukan sekedar penyanyi Indonesia biasa. Sejak memulai debutnya di industri musik Amerika Serikat, fans Agnez Mo bukan hanya dari dalam negeri saja. Namun juga dari belahan dunia lain. Ini salah satunya terlihat dari besar dan kompaknya The Agnez Army di media sosial.

Tak hanya mampu memberikan jumlah follower mencapai 35 juta untuk semua akun media sosial resmi Agnez Mo saja. Fanbase Agnez Mo ini juga dikenal secara rutin memberikan dukungan pada sang penyanyi ikonik dari Indonesia tersebut.

Kali ini, fans berusaha membawa Agnez Mo ke The Wendy Williams Show untuk mempromosikan album “X” yang diproduseri oleh Danja. Sebelumnya The Wendy Williams Show juga pernah membantu promosi girl group dari Korea Selatan, Wonder Girls untuk debut mereka di Amerika Serikat.

Sebenarnya tanpa bantuan promosi dan kehadiran di The Wendy Williams Show pun album “X” dan Agnez Mo mendapatkan perhatian besar dari industri musik dunia. Salah satunya dengan menjadi feature di American Vogue serta tampil di MTV TRL. Belum lagi wawancara Agnez Mo dengan AOL.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’

Music News | By

Matoma Rilis Single ‘Slow’ Feat Noah Cyrus Untuk Album “One In A Million”