Quantcast

Jadwal Harian Line-Up DWP 2017 & Kejutan-Kejutan Terbarunya

By - 2 weeks ago in Music News

Ismaya Live selaku promotor festival musik dance terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP), mengumumkan jadwal line-up harian yang akan tampil pada tanggal 15 & 16 Desember 2017 nanti. Dalam acara press conference yang dilaksanakan di Blowfish Jakarta ini, Ismaya Live mengungkap kejutan-kejutan baru yang akan mereka suguhkan di gelaran DWP 2017. Buat kamu yang berencana menghabiskan weekend di DWP 2017 nanti, atau bahkan sudah punya tiketnya, simak baik-baik jadwal line-up harian ini!

Di hari pertama, Jumat 15 Desember 2017, daftar musisi yang akan tampil adalah: Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Sedangkan di hari ke-dua, Sabtu 16 Desember 2017, deretan musisi yang tampil adalah: Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradmus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki.

Semua line-up tersebut akan tampil di 3 stage terpisah. Tapi jangan terlalu ambil pusing, karena DWP kini meluncurkan sebuah aplikasi yang bisa kamu download di smartphone, untuk menunjukkan jadwal line-up yang akan tampil saat DWP 2017 nanti. Bahkan, aplikasi ini akan memberikan reminder 15 menit sebelum performer favoritmu tampil.

Di tahun ke-9 penyelenggaraan DWP ini akan lebih meriah karena untu pertama kalinya DWP membawa genre hip-hop dari Amerika Serikat yaitu Desiigner dan rapper-rapper Asia dari 88rising yaitu: Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji.

Selain itu, sederet musisi regional dan Indonesia juga akan emeriahkan DWP 2017 dengan menampilkan: Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, Iyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Salah satu highlight utama dari DWP 2017 ini adalah kehadiran special stage dari touring concept asal Barcelona bernama Elrow. Dengan konsep khasnya, Elrow akan membawa tema ‘Psychedelic Trip’ lengkap dengan dekorasi dan tata produksi spektakuler yang telah berhasil ditampilkan di TomorrowLand bulan Juli lalu. Kehadiran Elrow di DWP 2017 akan menjadi kali pertama Elrow membawa konsepnya ke benua Asia.

Dan yang paling menarik perhatian adalah panggung Garudha Land yang menjadi trademark DWP, akan disuguhkan dalam konsep terbaru yaitu Garuda Bot. Dalam press conference tersebut, Ismaya Live menampilkan gambaran konsep kasar desain panggung dengan tinggi 24 meter dan lebar 70 meter ini. Menurut Sarah, Assistand Brand Manager Ismaya Live, panggung ini akan bertransformasi menjadi lebih futuristik.

Hingga saat ini tiket terusan atau 2-Day Pass dan tiket harian masih tersedia di situs resmi www.djakartawarehouseproject.com dan ticket box partner resmi DWP 2017 yang terdaftar di website.

Tiket 2-Day Pass DWP 2017 dimulai dari harga Rp800,000 untuk tier GA – Early Entry 1 yang mengharuskan pembelinya untuk sampai ke acara sebelum jam 7 malam tiap harinya. Selain tier Early Enty, tiket 2-Day Pass GA tier Presale sudah ada di tier Presale 3 dengan harga Rp1,020,000.

Tiket Daily Pass atau tiket harian DWP 2017 dimulai dari harga Rp620,000 untuk tier GA – Early Entry yang mengharuskan pembelinya untuk sampai ke acara sebelum jam 7 malam tiap harinya. Untuk tier Presale, Daily Pass DWP 2017 ada di harga Rp660,000 yang membebaskan pembelinya untuk datang jam berapapun.

Sementara itu, tiket VIP Gold dua hari dijual dengan harga Rp2,000,000 yang saat ini sudah hampir habis. Harga tiket VIP Gold harian ada di harga Rp1,200,000.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | December 28, 2016 By

Djakarta Warehouse Project 2016 Dance, Rave, Get Wild, Repeat!

Concerts Review | December 14, 2016 By

Djakarta Warehouse Project 2016 Sukses Menghibur 90,000 Penonton Selama Dua Hari

Music News | December 5, 2016 By

DWP 2016 Tawarkan Yang Berbeda Dari Biasanya