Quantcast

Jennifer Lopez Gandeng Wisin Untuk Single Berbahasa Spanyol “Amor Amor Amor”

By - 7 days ago in Music News

Musik Latin diprediksi masih akan menjadi tren hingga tahun 2018 mendatang. Terutama dengan suksesnya sederet lagu-lagu hits yang mengusung genre tersebut. Sebut saja, Despacito, Mi Gente, hingga Havana dari Camila Cabello feat Young Thug. Jennifer Lopez tentu saja tak mau ketinggalan.

Penyanyi ternama tersebut baru saja merilis single terbarunya, Amor Amor Amor pada hari Jum’at kemarin. Tak sendirian, penyanyi yang dikenal dengan suara dan goyangan yang seksi tersebut menggandeng rapper reggaeton sekaligus superstar dari Puerto Rico, Wisin.

Amor Amor Amor dirilis menyusul kesuksesan single Ni Tu Ni Yo. Kedua lagu tersebut dikonfirmasi akan menjadi bagian dari album terbaru Jennifer Lopez, “For The First Time”.

Seperti albumnya nanti, Amor Amor Amor menggunakan lirik berbahasa Spanyol. Penggunaan lirik dengan bahasa Spanyol ini pun salah satunya karena Jennifer Lopez mengaku dirinya lebih nyaman bernyanyi dengan bahasa tersebut. Dari pada lagu dengan lirik bahasa Inggris. Selain itu lirik dalam bahasa Spanyol menghadirkan kesan lebih seksi dan juga romantis.

Musik rancak khas Latin menemani lagu dengan video musik seksi tersebut. Mengambil setting di lokasi di sebuah stasiun, Jennifer Lopez memperlihatkan gerakan dance khas darinya sepanjang video.

Di sisi lain, sebagai bagian dari promosi Amor Amor Amor, sang penyanyi triple threat menantang fans untuk mengunggah screenshot ketika mereka mendengarkan lagu Amor Amor Amor. Beberapa fans langsung mendapatkan direct message dari sang penyanyi untuk ini. Super sweet!

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’

Music News | By

Matoma Rilis Single ‘Slow’ Feat Noah Cyrus Untuk Album “One In A Million”