Quantcast

Katy Perry Bakal Gelar Konser “WITNESS: The Tour di Jakarta” Pada April 2018 Mendatang

By - 2 weeks ago in Music News

Will you be her WITNESS? Katy Perry baru saja dipastikan akan menggelar konser ketiganya di Jakarta. Sebagai bagian dari ‘The Tour in Asia 2018’, konser WITNESS: The Tour di Jakarta siap digelar pada April 2018 mendatang.

AEG Presents mengumumkan mengenai rencana membawa konser “WITNESS: The Tour in Jakarta” ke Indonesia pada 2018 mendatang. Terlebih nyaris di waktu bersamaan, penyanyi dengan julukan KatyCat tersebut akan menggelar tur di beberapa negara lain di Asia. Sebelumnya, Katy Perry juga dipastikan akan menggelar konser di Amerika Selatan pada bulan Maret. Sedangkan bulan Mei 2018 akan berisi tur di Britania Raya, Meksiko, serta beberapa negara lain di benua Eropa.

Pelantun hits Chained to the Rhythm ini juga bakal menggelar konser yang sama di Australia serta Selandia Baru pada Juli 2018.

Konser “WITNESS: The Tour in Jakarta” akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten pada 14 April 2018. Konser tersebut akan menjadi panggung tunggal ketiga Katy Perry di Jakarta, setelah sebelumnya pada tahun 2012 dan 2015.

“WITNESS: The Tour in Jakarta” menjadi bagian dari promosi album terbaru Katy Perry, “WITNESS” yang dirilis pada 9 Juni 2017 kemarin. Dalam album ini terdapat sederet lagu-lagu hits terbaru dari sang penyanyi, mulai dari Chained to the Rhythm, Swish Swish, serta Bon Appetit yang dibawakan bersama Migos.

Penjualan tiket konser di Jakarta dimulai pada 12 Desember 2017 melalui BOOK MY SHOW. Harga tiket dan seatplan resmi akan dirilis pada hari itu.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

The Script Dipastikan Bawa “Freedom Child Tour” Live di Jakarta April 2018 Mendatang

Music News | By

Incubus Siap Kembali Sapa Penggemar Lewat “Incubus Live in Jakarta” Februari 2018

Music News | By

Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release “Unlock It”