Kolaborasi Pink Dan Kelly Clarkson Disiapkan Untuk Membuka AMAs 2017

Oleh: admincd - 18 Nov 2017

American Music Awards 2017 seolah ingin menegaskan jika acara ini merupakan malam penganugerahan musik terbesar untuk tahun ini. Mengapa tidak? Produser acara sudah menggaet banyak artis besar untuk mengisi acara, seperti Selena Gomez, Christina Aguilera atau BTS.

Tapi gongnya mungkin saat Kamis, 16 November, AMAs mengumumkan sebuah kolaborasi impian yang akan bertugas membuka acara: Pink dan Kelly Clarkson!

Keduanya memang telah diumumkan sebagai salah satu pengisi acara AMAs 2017, namun dengan pengumuman kolaborasi ini maka menandakan untuk pertama kalinya mereka akan berbagi panggung. Sudah bertahun-tahun lamanya para fans masing-masing artis sudah sibuk membangun wacana agar Pink dan Kelly bisa berkolaborasi.

Kabarnya Pink akan membawakan lagu yang berjudul sama dengan albumnya, "Beautiful Trauma", dan Kelly kemungkinan besar membawakan lagu dari album barunya, "Meaning of Life". Masih belum diketahui bagaimana bentuk kolaborasi keduanya; apakah menyanyikan medley lagu masing-masing secara bersama-sama atau cukup satu lagu saja.

Apapun itu, fakta jika Pink dan Kelly akan berbagi panggung saja sudah merupakan kabar bahagia tersendiri dan membuat AMAs 2017 sangat layak untuk ditunggu.

admincd
More from Creative Disc