Quantcast

Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Akan Berkolaborasi Dalam Konser Ayat-Ayat Cinta 2

By - 3 weeks ago in Music News

Film Ayat-Ayat Cinta (2008) yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy mungkin menjadi salah satu film Indonesia paling sukses, terbukti dengan 3,7 juta penonton yang menyaksikan kisah cinta Fahri, Aisha dan Maria. Tidak hanya novel dan filmnya, soundtrack film Ayat-Ayat Cinta juga meledak di pasaran. Lagu “Ayat-Ayat Cinta” yang dilantunkan Rossa sukses menghipnotis semua orang.

Mencoba mengulang kesuksesan yang lebih besar lagi, film Ayat-Ayat Cinta 2 akan ditayangkan pada tangga 21 Desember 2017 mendatang. Masih digarap oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed, soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2 ini akan dibuat lebih keren dari sebelumnya karena akan dibawakan oleh penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia.

Salah satu diva kawakan Indonesia, Krisdayanti, dipercaya membawakan single soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 nanti. Lagu yang dibawakan Krisdayanti akan bercerita mengenai suara hati Fahri dan keyakinannya akan kesetiaan cinta yang mampu menanti. Single lainnya yaitu “Bulan Dikekang Malam” yang akan dilantunkan oleh hit-maker di film sebelumnya: Rossa. Bulan Dikekang Malam mewakili karakter dari Sabina yang diperankan oleh Dewi Sandra dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Sosok baru yang ada dalam film Ayat Ayat Cinta 2 ini memaknai arti kata cinta yang sesungguhnya dan Melly Goeslaw menuangkannya ke dalam lirik lagu yang dibawakan Rossa, tertafsir ke dalam hati akan arti kemegahan cinta.

Selain kedua penyanyi senior tersebut, Ayat-Ayat Cinta 2 juga mengajak dua penyanyi muda untuk ikut mengisi soundtrack film ini. Isyana Sarasvati menyanyikan lagu “Masih Berharap” karya Yovie WIdianto, yang baru saja dirilis di awal bulan November ini. Menurut Isyana, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Mengisi soundtrack film besar adalah impiannya sejak dulu, dan kini ia berkesempatan untuk mewujudkannya. Terlebih lagi ini adalah film Indonesia yang sukses besar.

Setelah Kisdayanti, Rossa, dan Isyana, nampaknya tak lengkap jika Raisa juga tak ikut berperan. Raisa akan menjadi salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2. Hingga saat ini lagu apa yang akan Raisa nyanyikan masih tetap dirahasiakan dan menjadi surprise.

Keempat penyanyi wanita ini akan berkolaborasi dalam sebuah konser megah bertajuk Ayat Ayat Cinta in Concert – with Live Orchestra The Colours of Love”. Empat diva wanita Indonesia ini akan menggabungkan karakter vokal masing masing untuk menceritakan film Ayat Ayat Cinta 2 di dalam bentuk suara dan lantunan nada. Sebagai bonus, band yang sedang naik daun, Payung Teduh, dan penyanyi Sarah Saputri juga akan tampil memeriahkan konser ini.

Konser ini akan digelar pada hari Rabu, 20 Desember 2017, tepat satu hari sebelum filmnya resmi ditayangkan.  Berlokasi di Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC Senayan), konser akan dimulai pukul 19.00 malam. Sedangkan tiket untuk menonton konser ini terbagi ke dalam 4 (empat) kelas yaitu:

VVIP                        Rp 2,200,000

VIP                           Rp 1,650,000

Festival                   Rp 825,000

Tribune                   Rp 550,000

Tiket konser dapat dibeli melalui:

www.ayatayatcintainconcert.com,

BookMyshow,

blanja.com,

tiket.com,

Kiostix,

Goers, dan

tiketapasaja.com.

Tentang MD Live Productions

MD Live Productions merupakan divisi baru dari MDmusic yang bergerak khusus dalam bidang Live Acts dan Live Music Entertainment. Nama MD Live Productions di percaya untuk menyelenggarakan sebuah acara konser musik dari MD Pictures yang terbaru sebuah film yang akan di rilis serentak di Indonesia pada tanggal 21 Desember 2017 yaitu film “Ayat Ayat Cinta 2”. MD Live Productions akan terus memberikan sebuah aksi panggung yang memukau baik pertunjukan dari tanah air ataupun karya seni dari manca negara/internasional.

 

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 8, 2017 By

Ayat-Ayat Cinta in Concert Siapkan Banyak Kejutan

Music News | December 6, 2017 By

Inilah Daftar Jawara Streaming di Spotify Indonesia Tahun 2017

Concerts Review | August 14, 2017 By

NCT127, DNCE, Isyana, Raisa, Afgan, AmPM dan Dipha Barus Hebohkan Panggung Spotify On Stage!