Quantcast

Lapar Mata di Indonesia Comic Con 2017

By - 3 weeks ago in Concerts Review

Seperti janji yang diungkapkan oleh Reed Panorama Exhibitions (RPE) sebelumnya, Indonesia Comic Con (ICC) tahun 2017 ini berlangsung seru dan memberikan banyak pengalaman menarik untuk para pengunjungnya. Digelar selama dua hari berturut-turut tanggal 28-29 Oktober 2017 lalu, ICC 2017 menarik banyak sekali pengunjung ke Jakarta Convention Center, Senayan.

Dengan area pameran yang luas membuat pengunjung leluasa berkeliling dan mengeksplorasi berbagai pengalaman di ICC 2017. Ada banyak sekali yang didapatkan pengunjung di sana dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.100.000 rupiah saja. Beberapa highlight dari ICC 2017 adalah area Live4Toys yang memamerkan banyak sekali koleksi action figure dengan ukuran yang besar. Beberapa dari action figure itu tidak dijual, namun hanya untuk dipamerkan saja. Area ini banyak menarik perhatian banyak pengunjung untuk mempraktekan toys photography.

Tidak jauh dari area Live4Toys, ada Sneaker Zone yang menjual banyak sekali sneakers dengan model langka. Area ini cukup dipadati pengunjun karena merupakan salah satu highlight beru di ICC 2017. Booth Gudetama menjadi pusat perhatian di ICC 2017 dengan booth besar berwarna kuning yang mencolok. Di sana pengunjung bisa berfoto dengan Gudetama, dan membantu para desainer untuk menentukan desain Gudetama terbaik yang akan dipasarkan ke depannya.

Beralih ke panggung, ada bermacam-macam kompetisi di panggung ICC 2017. Salah satu yang paling banya penontonnya adalah kompetisi game DJ yang disiarkan langsung melalui layar besar di atas panggung dan bisa disaksikan oleh seluruh penonton. Di ICC banyak dijual mainan-mainan dan koleksi dengan harga promo / diskon. Apalagi salah satu yang paling menarik banyak perhatian adalah koleksi dari Funko yang dijual dengan harga murah. Bikin laper mata!!!

Selain memberikan berbagia pengalaman mulai dari memotret mainan keren sampai merasakan escape room dari The Walking Dead, pentonton juga bisa dengan bebas berfoto bersama para cosplayer yang berlalu-lalang di ICC 2017.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 27, 2017 By

12 Hal Seru Yang Bisa Kamu Lakukan Weekend Ini Di ICC 2017

Artist Interviews Music News | October 26, 2017 By

Musik Favorit Tommy Si Power Ranger Hijau

Music News | October 12, 2017 By

Yuk! Ketemu Ranger Hijau di Indonesia Comic Con 2017