Linkin Park Umumkan Album Live Baru Didedikasikan Untuk Chester Bennington

Oleh: admincd - 17 Nov 2017

Untuk mengenang frontman mereka yang telah meninggal dunia, Chester Bennington, Linkin Park akan merilis sebuah album live baru. Berjudul "One More Light Live", album akan dirilis tanggal 15 Desember.

Chester meninggal dunia di bulan Juli setelah mengakhiri hidupnya sendiri. Bulan lalu nama-nama seperti Sysyem Of A Down dan Blink-182 bergabung bersama Linkin Park untuk memberi penghormatan pada sang penyanyi dalam sebuah konser. Kini, album "One More Light Live" akan menghadirkan rekaman konser dari tur terakhir Linkin Park bersama Chester untuk mempromosikan album baru mereka, "One More Light". Album juga akan menampilkan Stormzy sebagai bintang tamu.

Dalam pernyataan yang menyertai pengumuman album, Linkin Park menyebutkan jika album didedikasikan untuk Chester yang telah menuangkan hati dan jiwanya ke dalam "One More Light". Menurut pernyataan tersebut Chester merasa jika tur "One More Loght" adalah tur terbaik yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Album juga dipersembahkan untuk mereka yang belum sempat berkesempatan untuk menghadiri aksi live Linkin Park.

Album sudah bisa dipre-order. Dan berikut tracklist untuk "One More Light Live":

1. Talking to Myself

2. Burn it Down

3. Battle Symphony

4. New Divide

5. Invisible

6. Nobody Can Save Me

7. One More Light

8. Crawling

9. Leave Out All the Rest

10. Good Goodbye (feat Stormzy)

11. What I’ve Done

12. In the End

13. Sharp Edges

14. Numb

15. Heavy

16. Bleed It Out

admincd
More from Creative Disc