Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru 'Echame La Culpa'

Oleh: naya - 19 Nov 2017

Baru saja memenangkan penghargaan bergengsi di Latin Grammys 2017, Luis Fonsi meluncurkan single terbarunya. Kali ini menggandeng penyanyi ternama Demi Lovato untuk lagu berirama rancak Echame La Culpa. Sama seperti sebelumnya, track kali ini pun mengusung musik latin berirama tropikal yang membuat pinggul bergoyang.

Bintang dari Puerto Rico dan Amerika Serikat ini berkolaborasi bersamam-sama melalui track Echame La Culpa yang dirilis minggu ini. Tak lama kemudian, lagu yang dalam bahasa Inggris bermakna Put The Blame On Me ini kemudian dirilis dalam bentuk video musik pada tengah malam hari berikutnya.

Seperti juga lagu Despacito, yang membawa Luis Fonsi meraih 4 penghargaan bergengsi di Latin Grammys 2017, Echame La Culpa pun memiliki nafas musik Latin yang kuat. Demi Lovato yang menyumbangkan vokal untuk bagian verse dan chorus bernyanyi dalam 2 bahasa berbeda, bahasa Inggris dan Spanyol. Sedangkan Luis Fonsi memberikan sentuhan yang unik pada bagian hook yang catchy.

Echame La Culpa menjanjikan dominasi baru dari Luis Fonsi untuk tahun 2018. Terlebih dengan tren musik latin yang masih dan akan terus berkembang. Echame La Culpa juga menawarkan musik dengan tempo yang tidak terlalu cepat. Malah sebaliknya. Vokal Demi Lovato dan Luis Fonsi memiliki harmonisasi dominan untuk lagu ini.

Tonton video musik Echame La Culpa dari Luis Fonsi dan Demi Lovato di bawah ini!

naya
More from Creative Disc