Mariah Carey Adalah Ratu Natal Menawan Dalam Video Single 'The Star'

Oleh: admincd - 18 Nov 2017

Mariah Carey telah merilis video untuk lagu Natal terbarunya, 'The Star', di Kamis pagi, 16 November. Dalam visual tersebut, Mimi tampak glamor, tentu saja.

Sebagai awal, sang Ratu Natal diperlihatkan dalam gaun sequin berglitteryang terlihat cantik. Ia terlihat menawan dan damai saat membawakan lagu balada yang powerful ini dengan latar langit malam dan gurun. Visual berkelindan dengan klip dari film animasi yang juga berjudul "The Star" dan akan rilis tanggal 17 November, di mana lagu menjadi salah satu soundtracknya.

Saat promo untuk 'The Star' baru saja dimulai, ada sedikit kabar buruk pula untuk Mariah. Ia mendapatkan infeksi pernafasan atas setelah mengalami flu pekan lalu. Hal ini diungkap Mimi langsung di akun media sosialnya. Karena harus mengikuti perintah dokter, maka ia harus beristirahat hingga dokter mengizinkan dirinya untuk kembali bernyanyi.

Oleh karena itu Mimi dengan terpaksa harus membatalkan beberapa pertunjukkan Natal mendatangnya. Ia seharusnya memulai tur Natal tahunannya mulai tanggal 17 November di Kanada sebelum singgah di Chicago pada tanggal 18 November dan Bethlehem pada tanggal 19 November. Hanya saja, dengan perkembangan kondisi kesehatannya ini, belum diketahui kapan sang Diva akan memulai turnya.

Untuk sementara, simak video 'The Star' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc