Quantcast

Matoma Rilis Single ‘Slow’ Feat Noah Cyrus Untuk Album “One In A Million”

By - 4 weeks ago in Music News

Produser musik sekaligus DJ asal Norwegia Matoma berniat meneruskan kesuksean playlist album “Hakuna Matoma” yang dirilis tahun lalu. Pada pertengahan November ini, Matoma mengumumkan rencana meluncurnya album terbaru pada 2018 nanti, “One In A Million”. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, DJ yang kerap berkolaborasi dengan musisi papan atas tersebut memperkenalkan singe terbaru, Slow.

Sama seperti playlist “Hakuna Matoma” yang sudah mencapai 1 juta streaming di Spotify, album “One In A Million” juga menggandeng sederet musisi papan atas. Untuk single Slow saja, Matoma menggandeng vokal Noah Cyrus sebagai featuring. Nyaris bisa dipastikan juga nantinya Matoma masih akan merilis single track selanjutnya hingga perilisan album pada 9 Maret 2018 nanti.

“Aku pertama kali mendengar suara Noah di lagu ‘Make Me Cry’ dan langsung sangat tertarik. Dia memiliki begitu banyak perasaan dalam jiwa dan kepribadiannya. Aku lantas bisa berhubungan dengan Noah dan kita bekerja sama selama aku berada di Norwegia dan dia di tur,” ujar Matoma menjelaskan mengenai awal kerja sama dengan Noah Cyrus.

“Ide untuk Slow berlangsung secara bersama-sama dan itu terasa begitu spesial. Aku ingin menghadirkan sesuatu yang baru, dan dengan suaranya lagu tersebut terasa sangat tepat.

Di sisi lain, Noah Cyrus pun mengungkapkan kebanggaan bisa bekerja sama dengan Matoma. Adik Milley Cyrus ini juga menyebutkan bagaimana lirik lagu Slow begitu menyentuh.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

The Script Dipastikan Bawa “Freedom Child Tour” Live di Jakarta April 2018 Mendatang

Music News | By

Incubus Siap Kembali Sapa Penggemar Lewat “Incubus Live in Jakarta” Februari 2018

Music News | By

Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release “Unlock It”