Quantcast

Neck Deep Rilis Video Musik Untuk Single Track ‘Parachute’

By - 4 weeks ago in Music News

Band beraliran punk, Neck Deep kembali merilis video musik untuk single track terbaru mereka, Parachute. Track ini sendiri merupakan bagian dari album “The Peace and The Panic” yang dirilis pada bulan Agustus 2017 lalu. Selain Parachute, masih ada 10 track lain di album yang sama.

Dirilisnya video musik Parachute memang untuk melanjutkan sukses yang diraih Neck Deep dengan album “The Peace and The Panic”. Album tersebut sendiri sebelumnya debut di posisi 4 di Billboard Top 200 dan di posisi 2 untuk Top Album chart.

Diungkap oleh sang vokalis Ben Barlow, track Parachute sedikit berbeda dengan tema di lagu-lagu album “The Peace and The Panic” lainnya. Parachute menceritakan mengenai wanderlust, keinginan untuk menjelajah dunia dan mengubah hidup secara mendalam melalui pengalaman yang diraih. Sedangkan track lain di album yang meluncur akhir musim panas lalu tersebut justru mayoritas mengisahkan mengenai dualitas kehidupan. Serta pertentangan yang harus dihadapi.

“Kami selalu membayangkan lagu ini menjadi pemburu festival nyata, jenis lagu yang akan Anda bicarakan, merangkul pasangan Anda, menjerit kata-kata dan berharap perasaan itu tidak pernah pergi. Atau menyanyikannya kepada orang atau gadis beruntung yang mungkin Anda temui akhir pekan itu dalam usaha untuk mengungkapkan perasaan sejati Anda. Saya harap orang-orang mendengarkan lagu ini dan memesan penerbangan ke suatu tempat yang mengilhami” lanjut Barlow.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

The Script Dipastikan Bawa “Freedom Child Tour” Live di Jakarta April 2018 Mendatang

Music News | By

Incubus Siap Kembali Sapa Penggemar Lewat “Incubus Live in Jakarta” Februari 2018

Music News | By

Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release “Unlock It”