POND LIVE IN JAKARTA, Jay Watson: Kita Sudah Menyiapkan Sesuatu Yang Spesial Untuk Penggemar Di Indonesia

Oleh: rendy-tsu - 28 Nov 2017

Jakarta - Bagi para penggemar Tame Impala, menonton penampilan band POND bisa dibilang merupakan sebuah keharusan. Terbentuk di tahun 2008, POND sering kali dikaitkan dengan rekan mereka di Tame Impala. Maklum, kedua grup tersebut memiliki anggota yang sama yaitu Nick Allbrook dan Jay Watson. Tak hanya itu, grup musik dari kota Perth ini turut membantu kebangkitan skema musik psikedelia di Australia. Kabar baiknya, mereka segera menyusul Tame Impala, dengan menggelar konser pertama mereka di Indonesia pada tanggal 26 November 2017.

Penampilan POND di Indonesia ini mengakhiri tur Asia mereka, setelah menyambangi Tokyo, Taiwan, Hongkong, Thailand, Singapore dan Malaysia dalam mempromosikan album ketujuh, The Weather yang baru dirilis pertengahan tahun ini. “Aku sudah bilang ke mereka semua bahwa tampil di Jakarta sangat menyenangkan, dan kita juga terpikat dengan kota ini serta orang-orangnya. Kita sudah menyiapkan sesuatu yang spesial juga untuk penggemar di Indonesia, secara konser ini akan mengakhiri tur Asia 2017 kita. Konser ini bakalan bagus banget. Aku janji!”, ungkap Jay Watson, yang bermain di POND dan juga Tame Impala. Meskipun Watson pernah berkunjung ke Indonesia bersama Tame Impala pada tahun 2011 dan 2016, konser tanggal 26 November ini akan menjadi momen spesial karena pengalaman pertamanya manggung sebagai POND.

Dalam serangkaian tur Asia POND, mereka akan membawakan lagu-lagu lama dan barunya dengan porsi yang seimbang. Beberapa lagu baru dari album The Weather yang akan mereka bawakan adalah Sweep Me Off My Feet, 30000 Megatons, dan Colder Than Ice. “Akan menjadi perpanduan yang seimbang,” bocoran dari Jay Watson mengenai set list penampilannya nanti malam. Creativedisc tentu tidak sabar untuk menyaksikan penampilan langsung dari POND yang terkenal itu karena dipenuhi dengan kejutan-kejutan nan spektakuler.

Konser POND di Indonesia kali ini juga di promotori oleh Sonic Live Asia, dikomandoi oleh tim yang memboyong Tame Impala tahun lalu. Sonic Live Asia bekerja sama dengan Stubhub Indonesia sebagai mitra penjualan tiket eksklusif. Tidak hanya itu, penonton juga akan dihibur oleh penampilan band rock-alternative, .Feast sebagai menu pembuka. “Kita dapat respon yang positif terkait POND Live in Jakarta, karena itu kita juga coba membuat one of a kind-show experience buat penontonnya.” tutur Ryan Novianto, Chief of Programme and A&R dari Sonic Live Asia pada konferensi pers. Konser POND kali ini bisa dibilang merupakan pemanasan mereka sebelum menyambut tahun 2018, dimana Sonic Live Asia menargetkan 99.000 ribu penonton yang akan dibagi 6-7 konser di sepanjang tahun 2018. “Yang terdekat dari Amerika,” Ryan mengungkapkan ketika ditanya bocoran mengenai upcoming concert.

rendy-tsu
More from Creative Disc