Rita Ora Akan Berkolaborasi Bersama Charli XCX & Bebe Rexha Di Single Barunya, 'Girls'

Oleh: admincd - 08 Nov 2017

Rita Ora sukses membuat netizen riuh di akhir pekan lalu saat ia mengungkap jika single berikutnya adalah sebuah lagu kolaboratif penuh bintang. Dalam lagu yang disebut berjudul 'Girls', ia akan menggandeng penyanyi muda lain, yaitu Charli XCX dan Bebe Rexha.

Agak lama lagi memang single baru dirilis, yaitu pada bulan Januari 2018. Dan jangan terkejut jika kemudian lagu ternyata menampilkan tidak hanya tiga penyanyi, namun empat sekaligus. Setidaknya jika menilik komentar Bebe yang meretwit beritanya dan menulis, "Dan mungkin ada yang lain?"

Ini memang bukan kali pertama Rita berkolaborasi bersama Charli. Sebelumnya mereka bergabung dalam 'Doing It' dan remix 'After The Afterparty'.

Ini tentunya berita yang menarik dan bolehlah memanaskan hype untuk album baru Rita. Album telah menemukan momentumnya berkatsingle seperti 'Your Song' dan tentunya yang paling baru, 'Anywhere'. Jika 'Girls' memang sebagus dua single sebelumnya dan tidak hanya mengandalkan gimmick kolaboratif, maka jelas album memang layak ditunggu.

Lantas, siapa yang akan menjadi artis keempat? Sembari menunggu pengungkapannya, simak lagi 'Anywhere' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc