Quantcast

Sam Smith Mengelilingi Teater Kota London Di Video Musik ‘One Last Song’

By - 3 months ago in Music News

Dua bulan setelah merilis video musik untuk single hitnya, ‘Too Good at Goodbyes’, Sam Smith kembali menghadirkan video musik barunya. Kali ini untuk sebuah lagu patah hati berjudul ‘One Last Song’.

Disutradarai Joe Connor, video memperlihatkan sang penyanyi Inggris yang mengelilingi sebuah teater di kota asalnya, London. Dengan kesan vintag, klip dibuka dengan Sam yang tampak parlente dengan balutan suit velvet. Tampak ia membawakan lagunya di atas panggung dengan bantuan penari latar.

Setelahnya ia mengelilingi ruangan teater yang megah tersebut, sembari menyanyikan lirik seperti, “When it was good, it was bittersweet, honey / You made me sad ’til loved the shade of blue / I know you don’t want to talk to me, so this is what I will do / Maybe you’re listening, so here’s one last song for you.

‘One Last Song’ merupakan salah satu lagu Sam dari album barunya, “The Thrill of it All”, yang dirilis pada tanggal 3 November lalu. Album debut di posisi puncak Billboard 200 dengan 237.000 unit. Sam menggambarkan jika albumnya tidak akan terdengar “indah” seperti album debutnya, “In the Lonely Hour”, karena ia ingin album terdengar lebih kasar, lebih “tua” dan sedikit tidak nyaman.

‘One Last Song’ mungkin bisa menjadi contohnya, yang kini bisa disaksikan dalam bentuk audi visual di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 17, 2018 By

Muse Angkat Tema Horor Untuk Video Single Baru Berbau Politik, ‘Thought Contagion’

Music News | By

Ubah Haluan, Delta Goodrem Sajikan Banger Seksi Dalam ‘Think About You’

Music News | By

The Chainsmokers Berdarah-Darah Dalam Video Single Baru, ‘You Owe Me’