Selena Gomez & Marshmello Hadirkan Video Vertikal Unik Untuk Promosikan 'Wolves'

Oleh: admincd - 07 Nov 2017

Jika musisi biasanya mempromosikan lagu baru mereka dengan merilis sebuah video musik (konvensional), maka Selena Gomez dan Marshmello menghadirkan pendekatan berbeda dalam proyek kolaboratif mereka, 'Wolves'. Sebagai sarana promosi, mereka merilis sebuah video vertikal yang unik.

Klip dibuka dengan sang DJ misterius, Marshmello, yang meng-sms Selena, dengan menyebutkan jika mereka seharusnya merilis video musik untuk single 'Wolves'. Namun, alih-alih membalas pesan, Selena malah memutuskan untuk melakukan video call kepada Marshmello.

Adegan kemudian berpindah ke Selena, yang mengenakan jubah mandi pink yang seksi, lengkap dengan rambut basah, dan tengah berbaring di tempat tidur. Lagu kemudian dimulai setelah Selena berkata kepada Marshmello jika ia tidak bisa berhenti memikirkan lagunya. Selena kemudian mengajak Marshmello tur keliling rumahnya di Hollywood Hill. Via video call tentu saja. Selena tampak menari dengan penuh semangat saat menyanyikan 'Wolves'.

Single dirilis pada Rabu, 25 Oktober dan dengan segera menjadi hit dengan duduk di posisi teratas chart iTunes Amerika Serikat dan #4 di Daily Global Chart milik Spotify. Lagu juga debut di posisi #7 Billboard Hot Dance/Electronic. Menurut Selena dalam wawancara bersama Apple Music baru-baru ini, lagunya bisa jadi adalah lagu paling personal miliknya karena mewakili apa yang tengah dialami saat ini.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc