Quantcast

Sophie Ellis-Bextor Umumkan Album Greatest Hits Versi Orkestra Miliknya

By - 7 months ago in Music News

Sophie Ellis-Bextor punya kabar menarik untuk para fansnya. Sang penyanyi Inggris akan merilis sebuah album greatest hits di musim semi tahun 2018 mendatang. Tapi bukan sekedar greatest hits, melainkan sebuah album orkestrasi. Artinya lagu-lagu hits Bextor akan diaransemen ulang dengan usungan orkestra yang kental.

Album disebutkan akan meliputi sejarah karir Bextor, mulai dari “The Audience” hingga menjadi Ratu Disko di pergantian mellennium dan mengubah gaya bermusik lagi dengan pop bernuansa folk. Hal ini diungkap Bextor dengan antusias melalui akun Twitternya:

Album akan tersedia dalam beberapa format yang bisa dilihat di sini, sekaligus sudah bisa untuk dipre-order.

Akhir 90-an dan awal 2000-an memang merupakan era kegemilangan Bextor. Siapa yang kenal dengan lagu-lagu yang kini sudah bisa dianggap klasik seperti ‘Murder On The Dance Floor’ atau ‘Bittersweet’. Meski kerap berganti warna musik, tetap saja Bextor merupakan salah satu artis pop abad 21 yang paling konsisten berkarya.

Memang agak disayangkan sang penyanyi berusia 38 tahun cukup lama baru merilis album kompilasi hits. Dan mungkin pilihan versi orkestrasi agak mengecewakan bagi yang ingin mendengarkan barisan hits Bextor dalam versi aslinya (hey, ada Spotify atau Apple Music untuk itu). Namun demikian, orkestrasi adalah pilihan pas untuk “menyeragamkan” pilihan musik Sophie-Ellis Bextor yang cukup variatif.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “Sophie Ellis-Bextor Umumkan Album Greatest Hits Versi Orkestra Miliknya”

  1. sonny says:

    kira-kira Creativedisc bakal ndatengin format cd nya ?

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 21, 2018 By

Halsey & Lauren Jauregui Saling Bertarung Dalam Video ‘Strangers’

Album of The Day | By

Album of the Day: Christina Aguilera – Liberation

Music News | By

Ariana Grande Ungkap Cover Album “Sweetener” & Rilis Single ‘The Light Is Coming’