Quantcast

Spice Girls Kabarnya Jadi Melakukan Reuni Dan Rilis Album Di Tahun 2018

By - 1 week ago in Music News

Para anggota girlband populer era 90-an, Spice Girls, dilaporkan telah setuju untuk melakukan reuni di tahun 2018 mendatang di mana mereka rencananya akan merekam sebuah album baru dan juga acara tv spesial.

Grup pop ini dibentuk di tahun 1994 sebelum membubarkan diri di tahun 2000 setelah merilis 3 buah album yang sukses. Spice Girls sempat runi untuk sebuah tur di tahun 2007-2008. Terakhir kali tampil berlima adalah hadir di acara penutupan Olimpiade yang berlangsung di kota London di tahun 2012.

Laporan terbaru ini menyebutkan jika kelima anggota asli Spice Girls – Mel B, Victoria Beckham, Emma Bunton, Mel C dan Geri Halliwell – telah melakukan pertemuan rahasia untuk membahas kemungkinan kembalinya mereka ke dunia musik semenjak musim panas lalu. Tahun 2018 disetujui sebagai tahun comeback-nya mereka, ungkap sebuah sumber kepada The Sun, sebagaimana yang dilaporkan oleh NME.

Menurut sang sumber, mengajak Victoria merupakan keberhasilan bagi setiap orang yang terlibat, mengingat sang bunda Brooklyn Beckham ini memang paling vokal yang menolak untuk bergabung dalam sebuah reuni (lagi). Di bulan Juli 2016, tiga anggota Spice Girls, Mel B, Emma Bunton dan Geri Halliwell, menimbulkan rumor jika Spice Girls akan melakukan reuni setelah memposting video yang mengindikasikan jika mereka akan melakuan tur. Namun, dalam perjalanannya wacana tersebut memang tidak terealisasi, hingga akhirnya muncul kabar ini.

Bisakah kali ini reuni tersebut benar-benar terwujud? Kita tunggu saja.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200