Quantcast

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’

By - 4 weeks ago in Music News

Maggie Lindemann menarik perhatian setelah merilis smach hit Pretty Girl belum lama ini. Single tersebut melesat naik di deretan Top 10 dan mendapatkan sertifikat Platinum serta Gold di 12 negara berbeda. Kali ini, penyanyi berusia 19 tahun ini kembali dengan single baru Obsessed yang disinyalir akan meraih kesuksesan yang sama.

Obsessed yang dirilis pada pertengahan November lalu melalui 300 Entertainment / Parlophone record tersebut mengusung musik tropikal yang manis. Selain itu juga sentuhan dari musik pop ditambah dengan vokal Maggie Lindemann yang khas menjadikan Obsessed siap menyusul presetasi Pretty Girl sebelumnya.

“‘Obsessed’ adalah tentang berada bersama seseorang yang benar-benar peduli pada diri mereka sendiri,” kata Maggie ketika menjelaskan makna dari single terbarunya ini sendiri. “Berada bersama seseorang secara fisik, tapi tidak bisa bersama mereka secara mental atau emosional … ini lebih merupakan permainan kata-kata dan lagu nakal karena pada akhirnya saya bernyanyi ‘Saya juga terobsesi dengan diri saya sendiri’.”

Baru dirilis, Obsessed sudah mendapatkan perhatian secara luas. Single ini sudah masuk ke dalam radar pemberitaan di Vogue, People, NYLON dan Cosmopolitan sejauh ini. Terlebih juga, Maggie Lindemann bekerja sama dengan luxury make-up brand Pat McGrath untuk kampanye ‘So Obsessed’ (#SoObsessed). Koleksi lipstick tersebut saat ini hanya bisa didapatkan melalui akun Spotify resmi dari Maggie Lindemann saja.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

The Script Dipastikan Bawa “Freedom Child Tour” Live di Jakarta April 2018 Mendatang

Music News | By

Incubus Siap Kembali Sapa Penggemar Lewat “Incubus Live in Jakarta” Februari 2018

Music News | By

Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release “Unlock It”