Quantcast

Taylor Swift Tunda Streaming “Reputation” Selama Sepekan Setelah Album Rilis

By - 2 weeks ago in Music News

Tampaknya bagi yang ingin mendengarkan secara streaming album baru Taylor Swift, “Reputation”, harus mau bersabar setidaknya sepekan setelah album rilis. Dikabarkan jika perwakilan sang penyanyi telah meminta berbagai layanan streaming untuk menunda menghadirkan “Reputation” selama pekan pertama perilisan album.

Sebuah sumber mengungkap jika Taylor masih berada dalam tahap negoisasi untuk memutuskan apakah album akan tersedia di layanan streaming atau tidak. Pihak Taylor rupanya ingin mendapatkan tingkat penjualan secara tradisional setinggi mungkin, termasuk dengan cara menunda pelepasan album ke layanan streaming.

Penundaan selama sepekan memang akan terjadi dan bahkan ada wacana terus ditunda setidaknya setelah Natal usai, ungkap sang sumber seperti yang dilaporkan oleh Ace Showbiz. Meski absen secara streaming, namun “Reputation” tetap bisa didapatkan secara digital melalui toko online seperti iTunes mulai tanggal 10 November.

Taylor memang dikenal cukup vokal untuk layanan streaming ini. Di tahun 2014 lalu ia mengeluarkan semua katalognya dari Spotify, dengan alasan streaming seperti sebuah percobaan bagi dirinya dan ia tidak ingin mengkontribusi musiknya sebagai bagian coba-coba. Ia juga merasa layanan streaming (pada saat itu) tidak memberi kompensasi yang layak untuk penulis, produser dan juga kreator musik.

Sementara itu, sang artis pemenang Grammy ini baru saja melepas sebuah klip, dari sesi listening party rahasianya beberapa waktu lalu, di YouTube. Klip memperlihatkan para Swifties yang tampak sangat bersenang-senang di acara tersebut; menari dan bernyanyi mengikuti lagu yang diputar serta tentu saja berfoto dengan idola. Simak klipnya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200