Quantcast

Timeline Perjalanan Cinta Selena Gomez dan Justin Bieber

By - 2 weeks ago in Music News Random Top 10 Lists

Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber, yang diduga dimulai pada tahun 2010 lalu memang penuh dengan lika liku drama, mulai dari cinta masa muda yang romantis, rumor perselingkuhan, putus, saling sindir dengan pacar masing-masing, hingga… balikan. Ya, reuni kembali Selena Gomez dan Justin Bieber selalu menjadi topik pembicaraan panas, baik itu untuk fans atau untuk publik secara luas, seperti baru-baru ini ketika hashtag Jelena kembali berkembang di internet setelah kedua selebritas tersebut tertangkap kamera menghabiskan waktu berduaan.

Untuk merayakan kembalinya Selena Gomez dan Justin Bieber (entah sebagai teman atau kekasih), kali ini kami akan menyadur rangkuman perjalanan cinta pelantun lagu hits Sorry dan Bad Liar tersebut dari Fashion Magazine. So, take a seat dan ikuti lika liku percintaan romantis dan dramatis ini.

January 2011: Liburan di St. Lucia

Asmara Selena Gomez dan Justin Bieber pertama kali terendus media setelah keduanya terlihat berlibur berduaan di St. Lucia pada Januari 2011. Sebelumnya sepanjang 2010, Justin Bieber sudah dirumorkan menjalin hubungan cinta dengan sang aktris dan penyanyi yang memulai karier di serial televisi anak-anak Barney & Friends tersebut.

February 2011: Hadir bersama di red carpet Vanity Fair Oscars party

Ajang red carpet award show masih menjadi saat paling tepat mengumumkan sebuah hubungan (atau berakhirnya hubungan). Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat hadir bersama-sama di pesta Vanity Fair Oscars setelah berlibur di St. Lucia.

May 2011: Billboard Music Awards

Selena Gomez dan Justin Bieber kembali menunjukan kemesraan mereka. Kali ini keduanya hadir sebagai pasangan di ajang Billboard Music Awards. Lihat, romantis banget ‘kan pasangan ini saat itu?

November 2011: Jelena putus? Atau tidak?

Jelang akhir tahun, hubungan Selena Gomez dilanda gosip pertama. Pasangan yang masih sama-sama berusia 20-an tahun tersebut dikabarkan bubar. Ini setelah salah satu fans Justin Bieber mengaku berhubungan dengan sang pop star dari Kanada di tahun 2010. Untungnya, kabar tersebut hanya rumor!

November 2012: Justin Bieber berhubungan dengan Barbara Palvin?

Setelah berhubungan lebih dari 1 tahun, pada November 2012 Selena Gomez dan Justin Bieber resmi putus. Keduanya mengaku jadwal yang makin sibuk membuat mereka sulit meneruskan tali asmara tersebut. Tak lama, Justin Bieber pun digosipkan berpacaran dengan model Victoria’s Secret, Barbara Palvin. Model seksi tersebut sayangnya menyangkal memiliki hubungan asmara dengan JB.

Januari 2013: Kembali pacaran? Selena datangi JB di Norwegia

Kedua pasangan ini memang sepertinya tak bisa saling berjauhan. Tiga bulan sejak mengumumkan resmi putus, Selena justru dikabarkan mengunjungi Justin Bieber di Norwegia. Tak lama, pop star tersebut mengunggah foto mesra bersama sang “mantan” di Instagram, sebelum menghapusnya.

November 2014: Membawakan lagu tentang JB di American Music Awards

Setelah tak ada kejelasan mengenai hubungan keduanya, pada November 2014 Selena membawakan lagu The Heart Wants What It Wants di American Music Awards. Sang penyanyi pun mengaku bahwa lagu tersebut untuk Justin Bieber sebelum memastikan mereka memang sudah putus. Duh!

Desember 2014: Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Meski sempat membuat heboh, Justin Bieber menyangkal dirinya berpacaran dengan Hailey Baldwin. Ia justru menegaskan sang model hanya sekedar teman dekat.

Januari 2015: Selena dan DJ Zedd pacaran?

Tak hanya Justin Bieber yang mulai move on dan berteman dekat dengan perempuan lain, Selena Gomez pun dikabarkan menjalin asmara dengan DJ Zedd. Hubungan tersebut kemudia dikonfirmasi di bulan September pada wawancara Selena dengan Elle.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 20, 2017 By

Selena Gomez, Christina Aguilera, BTS, Dan Banyak Lagi Meriahkan AMAs 2017

Music News | By

Selena Gomez Akhirnya Rilis Video Resmi Untuk Kolaborasi Bersama Marshmello, ‘Wolves’

Music News | November 17, 2017 By

Selena Gomez & Justin Bieber Kedapatan Bermesraan Kembali!