Quantcast

Timeline Perjalanan Cinta Selena Gomez dan Justin Bieber

By - 2 weeks ago in Music News Random Top 10 Lists

September 2015: Tunjukan dukungan pada Justin Bieber

Di wawancara eksklusif dengan Elle, Selena tak hanya mengungkap hubungannya dengan DJ Zedd, tapi juga menunjukan ia selalu mendukung sang mantan kekasih, Justin Bieber.

November 2015: Lagu untuk Selena di album “Purpose”

Ketika album “Purpose” dirilis, banyak fans bertanya-tanya apakah ada lagu untuk Selena di album hits tersebut. Justin Bieber, pada salah satu penampilan televisinya di The Ellen DeGeneres Show menyebut memang benar ada lagu untuk sang mantan. Sesuai dugaan fans pula, lagu  What Do You Mean?, Sorry dan Mark My Words merupakan untuk Selena.

Januari 2016: Kisah cinta Justin Bieber dengan Hailey Baldwin

Hailey Baldwin menjadi salah satu nama yang nyaris bisa dikonfirmasi menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Keduanya tampak menghasbiskan tahun baru bersama. Bukan itu saja, beberapa foto mesra pun diunggah di media sosial. Sayang, tak pasti juga kapan kedua pasangan ini resmi mengakhiri hubungan.

Agustus 2016: Sofia Richie dan Justin Bieber?

JB sepertinya senang berteman dekat dengan sederet wanita cantik. Setelah Hailey Baldwin tak terdengar kabarnya lagi, giliran Sofia Richie. Anak dari Lionel Richie tersebut tiba-tiba mengunggah foto cukup mesra bersama Justin Bieber. Tanggapan fans? Cukup marah.

Agustus 2016: Selena Gomez merilis lagu cover Let Me Love You

Agak aneh memang mengapa Selena Gomez memilih meng-cover lagu milik sang mantan, yang merupakan kolaborasi dengan DJ Snake. Versi resmi dari lagu tersebut memang belum diunggah, namun semoga tak lama lagi ya mengingat DJ Snake pernah mengunggah versi lain dari cover Selena tersebut di Snapchat.

November 2016: Kunjungi Selena di pusat penyembuhan

Di bulan ini, Selena membuat fans khawatir dengan membatalkan beberapa jadwal konser Revival Tour. Sang penyanyi tersebut dikabarkan terkena penyakit Lupus yang menyebabkan stress dan panik berlebihan. Menariknya, Justin Bieber dikabarkan sempat mengunjungi sang mantan ketika berada di pusat penyembuhan.

Januari 2017: Selena Gomez dan The Weeknd

Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd memang tidak terduga. However, mereka justru tertangkap kamera sedang berciuman sebelum dipastikan berpacaran. Tak hanya sekali Selena terlihat menemani Abel Tesfaye. Keduanya juga berlibur ke Italia bersama-sama.

Februari 2017: Justin Bieber akan mendengarkan lagu The Weeknd? “Hell, no!”

Baru beberapa waktu hubungan Selena Gomez dan The Weeknd berjalan, Justin Bieber sudah dikabarkan tidak akur dengan kekasih sang mantan. Drama bermula ketika Justin menjawab dengan “hell, no” ketika ditanya mengenai musik The Weeknd. Tak lama, NAV merilis lagu kolaborasi dengan The Weeknd, Some Way. Beberapa lirik menyebutkan bagaimana I think your girl / think your girl / fell in love with me.

Drama semakin panas ketika Selena berkolaborasi dengan DJ Kygo di lagu Ain’t Me. Beberapa lirik sepertinya memang ditujukan untuk sang mantan kekasih.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | November 22, 2017 By

New Release Video: 22 Nov 2017

Music News | November 20, 2017 By

Selena Gomez, Christina Aguilera, BTS, Dan Banyak Lagi Meriahkan AMAs 2017

Music News | By

Selena Gomez Akhirnya Rilis Video Resmi Untuk Kolaborasi Bersama Marshmello, ‘Wolves’